Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Morning Call di Awal Tahun 2020
Dian Novianto Prihantono
Kamis, 09 Januari 2020   |   123 kali

Pamekasan – Rabu, 8 Januari 2020 Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pamekasan mengadakan acara morning call yang pertama di Tahun 2020, bertempat di Aula KPKNL Lantai 2. Acara morning call ini dihadiri oleh Kepala Kantor dan para Kepala Seksi/Subbagian serta seluruh Pegawai KPKNL Pamekasan termasuk diantaranya Pegawai yang baru mendapatkan mutasi ke KPKNL Pamekasan.

 

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh Pejabat/Pegawai, yang kemudian dilanjutkan dengan pembukaan oleh Kepala KPKNL Pamekasan, Harmaji. Dalam pembukaannya, Harmaji menyampaikan apresiasi kepada seluruh Pejabat/Pegawai KPKNL Pamekasan atas tercapainya target IKU Tahun 2019, tak lupa Harmaji juga menyampaikan beberapa poin penting yang perlu mendapatkan perhatian dan peningkatan, sehingga capaian untuk tahun berikutnya dapat diperoleh lebih baik lagi. Untuk Pegawai yang baru, Harmaji mengucapkan selamat datang dan bergabung manjadi bagian dari keluarga besar KPKNL Pamekasan. Dengan semangat kerja yang baru, diharapkan bergabungnya mereka akan dapat lebih membantu kinerja KPKNL Pamekasan dalam pencapaian target-target yang telah ditetapkan. Selanjutnya, kepada masing-masing Pegawai yang baru diminta untuk meperkenalkan diri kepada seluruh Pejabat/Pegawai.

 

Dalam arahannya, Harmaji menyampaikan hal-hal yang perlu diperhatikan dan dilaksanakan oleh masing-masing Seksi/Subbagian dalam menghadapi target-target yang telah ditetapkan di Tahun 2020. Harmaji meminta agar setiap Pejabat/Pegawai KPKNL Pamekasan terus berupaya meningkatkan kinerjanya, sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk organisasi.

 

Acara dilanjutkan dengan penanyangan video Kaleidoskop KPKNL Pamekasan Tahun 2019 yang menampilkan foto-foto rangkaian kegiatan yang telah dilewati oleh segenap Pejabat/Pegawai KPKNL Pamekasan di Tahun 2019. Selanjutnya, pemaparan capaian IKU KPKNL Pamekasan Tahun 2019 oleh Dwi Nugroho selaku Kepala Seksi Kepatuhan Internal yang kemudian dilanjutkan dengan evaluasi atas capaian IKU Tahun 2019 serta mitigasi risiko untuk Tahun 2020. Langkah-langkah mitigasi yang akan diambil diantaranya adalah lebih meningkatkan kembali pelayanan kepada stakeholder dan terus melakukan evaluasi secara berkala atas rencana kerja di Tahun 2020. Agar rencana kerja masing-masing unit dapat diketahui dan menjadi perhatian bersama, maka pada kesempatan morning call ini setiap Kepala Seksi/Subbagian juga diminta untuk menyampaikan dan memaparkan rencana kerjanya masing-masing.

 

Sebelum acara ditutup, Harmaji mengingatkan kembali kepada seluruh Pejabat/Pegawai KPKNL Pamekasan agar senantiasa menanamkan dan mengimplementasikan Nilai-nilai Kementerian Keuangan, yaitu Integritas, Profesionalisme, Sinergi, Pelayanan, dan Kesempurnaan dalam setiap melaksanakan pekerjaan serta menjalankan motto/slogan KPKNL Pamekasan, yaitu ”ALAKOH” yang berarti bekerja dalam Bahasa Madura. ”ALAKOH” sendiri merupakan singkatan dari kata Akuntabel, pe-Layanan, Amanah, Kesempurnaan, Orisinal, dan Hebat.

 

Acara ditutup dengan pesan Harmaji, “jaga kesehatan, tetap semangat, dan terus bersinergi untuk dapat melaksanakan tugas ke depan lebih baik lagi”. (Seksi HI, KPKNL Pamekasan)

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini