Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
RAPAT KERJA PROGRAM SERTIPIKASI BMN DAN PENYERAHAN SERTIPIKAT BMN TAHUN 2019
Candra Kurniawan
Jum'at, 20 September 2019   |   151 kali

Pamekasan – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pamekasan mengadakan Rapat Kerja Program Sertipikasi BMN dan Penyerahan Sertipikat BMN tahun 2019 bertempat di ruang rapat, Kamis (19/09). Acara tersebut dipimpin langsung Kepala KPKNL Pamekasan, dan dihadiri oleh Kepala Seksi dan Staf Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara (PKN), Kantor Pertanahan di wilayah Madura, KODIM seluruh wilayah Madura, Perwakilan Zidam V/Brawijaya, Perwakilan Sub Denzibang Pamekasan dan Perwakilan PJN Metropolitan I Surabaya.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh peserta rapat. Kepala KPKNL Pamekasan, Harmaji, memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi acara tersebut. “Selamat datang dan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan pada acara rapat kerja dan penyerahan Sertipikat BMN tahun 2019 ini. Kami mengapresiasi yang setingi-tingginya atas pencapaian keseluruhan target Sertipikasi BMN tahun 2019 tepat pada waktu yang telah kita rencakan, yaitu bulan September”, tukas Harmaji dalam sambutannya.

Rapat Kerja dilanjutkan dengan pemaparan Kepala Seksi PKN, Khusnul Arifin, yang menyampaikan rincian 26 (dua puluh enam) bidang tanah yang berhasil disertipikatkan sesuai target yang dibebankan kepada KPKNL Pamekasan. “Apresiasi dari kami bagi Kantor Pertanahan sewilayah Madura dan Satuan Kerja yang menjadi target dalam pencapaian sertipikasi tahun ini. Dari keberhasilan tahun ini, kita mengevaluasi dan berharap tahun depan dapat lebih baik lagi”, ujar Khusnul Arifin, sekaligus menjabarkan Daftar Nominatif Sertipikasi BMN untuk Tahun 2020.

Selanjutnya setiap tamu undangan diberikan kesempatan untuk menyampaikan hambatan dan kendala yang dihadapi dalam pencapaian target ini, sekaligus mengevaluasi hal-hal apa yang dapat diperbaiki untuk menghadapi target Sertipikasi BMN Tahun 2020. Acara dilanjutkan dengan pelaksanaan Serah Terima Sertipikat BMN oleh Kantor Pertanahan kepada Satuan Kerja, disaksikan oleh Kepala KPKNL Pamekasan.

Kepala KPKNL Pamekasan mengucapkan terima kasih atas kerja sama dalam penyelesaian sertipikasi BMN berupa tanah tahun 2019 dengan memberikan Piagam Penghargaan kepada seluruh Kantor Pertanahan di wilayah Madura sebagai mitra kerja dalam penyelesaian target Sertipikasi BMN ini. Acara ditutup dengan ramah tamah dan makan siang bersama.  

 


(Teks / Foto : Candra Kurniawan)


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini