Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
MUTASI DAN PROMOSI HARUS DISYUKURI
Candra Kurniawan
Senin, 12 Agustus 2019   |   356 kali

Pamekasan - Pegawai yang mendapatkan promosi jabatan maupun Pejabat yang mutasi agar mensyukurinya, baik mutasi atau promosi merupakan suatu hal yang tidak dapat dihindari dalam organisasi. Demikian disampaikan Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pamekasan Harmaji saat memberikan sambutan dalam acara perpisahan Pegawai dan Pejabat yang promosi dan mutasi pada 8 Agustus 2019 di Smart Corner KPKNL Pamekasan.

Dalam kesempatan ini, Harmaji menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh pegawai dan pejabat KPKNL Pamekasan yang telah bersinergi dalam menjalankan tugas dan fungsi agar kantor ini berjalan dengan baik, dan khususnya untuk para pegawai yang mutasi dan promosi agar tetap menjaga semangat bekerja di tempat yang baru.

Acara yang diawali dengan kegiatan rutin Morning Call ini dihadiri oleh seluruh Kepala Seksi dan Pelaksana KPKNL Pamekasan. Khusnul Arifin, Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara, didapuk untuk menyampaikan pesan dan kesan kepada seluruh pegawai yang mutasi dan promosi mewakili Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian Umum. “Tinggalkan yang tidak baik dan bawalah yang baik-baik saja dari KPKNL Pamekasan, baik kenangan, semangat, maupun etos kerja di tempat yang baru nantinya” ujar Khusnul Arifin dalam pesannya.

“Tetap bawa nama baik KPKNL Pamekasan di tempat kerja yang baru,  perkenalkan KPKNL Pamekasan khususnya dan Madura pada umumnya di tempat yang baru nanti, bahwa sebenarnya Madura itu tidak sekeras yang orang bayangkan”, tambah Dian Novianto Prihantono, pelaksana Seksi Hukum dan Informasi, yang mendapat kehormatan untuk membawakan kesan dan pesan mewakili seluruh Pelaksana.

Berdasarkan Keputusan Dirjen Kekayaan Negara Nomor KEP-13/KN/UP.11/2019 tentang Mutasi dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan DJKN, pegawai yang mendapat promosi yaitu, Hartini menjadi Kepala Sub Bagian Umum KPKNL Palangkaraya, Abd. Choliq menjadi Kepala Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Palu. Sedangkan pejabat yang dimutasi adalah, Aloysius Sunaryo dimutasi sebagai Kepala Sub Bagian Umum KPKNL Jakarta IV dan Yulianto yang dimutasi sebagai Kepala Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Bandung.

Keempatnya mengucapkan banyak terima kasih pada seluruh pegawai KPKNL Pamekasan atas kerja samanya selama ini dan meminta doanya agar dimudahkan dalam bekerja ditempat yang baru. Selanjutnya diadakan penyerahan kenang-kenangan dari Kepala Kantor dan seluruh Seksi serta Sub Bagian Umum,dan acara ditutup dengan foto bersama dan ramah tamah.


(Teks / Foto : Candra Kurniawan)


 


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini