Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Gebyar Peringatan Hari Oeang ke-71 di Madura
Yulianto
Jum'at, 27 Oktober 2017   |   196 kali


Pamekasan. Gebyar Puncak Peringatan Hari Oeang ke-71 tahun 2017 di Madura dengan tema “Kerja Nyata Membangun Negeri” diadakan Jumat (27/10) bertempat di halaman Kantor Pelayanan Pajak (Pratama) Pamekasan. Acara dimulai dengan Jalan Sehat jam 06.30 WIB, start dan finish di halaman KPP Pratama Pamekasan, dilanjutkan dengan pembagian door prize, simulasi lelang yang hasilnya untuk kegiatan sosial, donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Cabang Pamekasan dan terakhir pembagian piala hasil perlombaan sebelumnya.


Peringatan Hari Oeang ke-71 Republik Indonesia yang jatuh tanggal 30 Oktober 2017, diperingati oleh Perwakilan Kementerian Keuangan wilayah Madura yang terdiri dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pamekasan, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pamekasan dan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pamekasan. Perayaan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya dimana tahun ini diadakan beberapa kegiatan seperti perlombaan olahraga, jalan sehat dan donor darah. Kegiatan olah raga yang dilombakan seperti Futsal, Badminton, Bola Volley dan Tenis Meja. KPKNL Pamekasan berhasil menjadi juara umum kali ini.


Harmaji, Kepala KPKNL Pamekasan pada saat acara peringatan Hari Oang ke-71 mengatakan “Kegiatan Peringatan Hari Oeang di Wilayah Madura akan diperingati bersama setiap tahun dengan mengadakan perlombaan-perlombaan dan kegiatan lainnya, hal ini untuk mempererat hubungan pegawai dan sinergi unit Kementerian Keuangan di wilayah Madura.” Dalam kegiatan ini juga diharapkan para pegawai dapat tetap menjaga kesehatan dan kebugaran sehingga dapat bekerja optimal sesuai tugasnya, juga ada misi sosialnya dengan kegiatan donor darah dan sumbangan sosial dari hasil simulasi lelang. (teks & foto dian)


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini