Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pemimpin Baru, Semangat Baru
Yulianto
Jum'at, 11 Agustus 2017   |   216 kali

Usai pelantikan dan serah terima jabatan dilaksanakan(25/7), resmi sudah KPKNL Pamekasan mempunyai pemimpin baru dengan semangatbaru untuk melakukan perubahan menuju arah yang lebih baik. Harmaji, KepalaBagian Umum Kanwil DJKN Jateng dan DIY diberi kepercayaan untuk menjadi nahkodabaru KPKNL Pamekasan.

Berbekal pengalaman sebagai Kepala Bagian Umum KanwilDJKN Jawa Tengah dan DIY, nahkoda baru mulai aktif melakukan pembenahan.Dimulai dengan membangun Sumber Daya Manusia / pegawai KPKNL Pamekasan. Pegawaiagartetap sehat dan bugar harus melakukan olahraga. Jumat (28/7) minggu pertamaaktif dipamekasan, Pak Harmaji biasa disapa, melakukansenam bersama seluruhpegawai dengan memanggil instruktur. Kegiatan senam ini nantinya akan rutin dilakukansatu bulan sekali.

Lingkungan KPKNL Pamekasan juga tidak luput dari perhatianBapak dua anak ini, untuk menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesiadilakukan kerja baktipada hari jumat (4/8). Membersihkan ruangan-ruangan kerjadan halaman terutama saluran air pembuangan yang sudah tidak lancar sertaterlihat kotor. Semua pegawai melakukan kerja bhakti dengan penuh semangatsehingga ketika ruang ruang kerja mereka tertata rapi dan bersih dapat berimplikasijuga pada hati dan pikiran dengan harapan dapat meningkatkan kesegaran jasmani,rohani dan produktifitas kerja pejabat dan pegawai KPKNL Pamekasan meningkat..Harmaji disela-sela acara kerja bhakti menyatakan “kita harus dapat menciptakanlingkungan yang rapi, bersih dan nyaman sebagai bentuk turut serta kita dalamrangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72”.

Harmaji sebagai nahkoda KPKNL baru,  juga telah melakukan persiapan revaluasi BMN,dengan memimpin rapat penyusunan rencana strategis pelaksanaan revaluasi yang melibatkan Ketua Tim Penilaidan seluruh penilai yang ada di KPKNL Pamekasan (7/8).

Kegiatan lain yang dilaksanakan dengan diadakannya morning callyang pertama kali di KPKNLPamekasan (8/8). Morning Call ini merupakan bentuk acara yang dapat digunakanuntuk berbagi ilmu dan informasi bagi seluruh pegawai. Kegiatan inidirencanakan setiap bulan sekali di minggu kedua. Morning Call kali ini diisi dengan pertama penyampaian IKU KPKNLPamekasan semester I tahun 2017, dilanjutkan hasil Lokakarya Penguatan KompetensiPengelolaan Keuangan Negara yang dibawakan oleh Tony Wibowo, penyampaian AplikasiAladin dan Aplikasi Smart serta terakhir sosialisasi pembentukan Koperasi MajuSejahtera untuk seluruh pegawai diwilayah Kanwil DJKN Jawa Timur yang dibawakanAprilina Dewi Ernawatin dan Yuli Widayat selaku Kepala Subbagian Umum.

Morning Callharus dapat dimanfaatkan seluruh pegawai dalam rangka menambah ilmu dan wawasansehingga dapat meningkatkan kinerja” kata Harmaji pada saat menyampaikansambutannya.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini