Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palu > Kilas Peristiwa
Pelepasan Pegawai Mutasi, Jaga Integritas dan Nama Baik KPKNL Palu
Angger Dewantara
Jum'at, 22 Juli 2022   |   164 kali

Palu (21/07/2022)- Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palu menggelar kegiatan pelepasan pegawai mutasi terhadap 5 pegawai yang baru saja menerima surat keputusan mutasi. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pegawai KPKNL Palu Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negari (PPNPN).

 

Sebelumnya,lima pegawai KPKNL Palu tersebut dipindahtugaskan berdasarkan dengan dikeluarkannya Kepdirjen Kekayaan Negara nomor 4 dan 8 pada 14 Juli 2022, mengenai Pemindahan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara. Pegawai yang dipindahtugaskan tersebut yaitu Yus, Alfrits, Fauzi, Bowo, dan Eky. Pegawai yang mutasi tersebar ke berbagai KPKNL dan Kantor Wilayah seperti, Manado, Gorontalo, Samarinda, Banjarmasin hingga Bandar Lampung.

 

Kegiatan diselenggarakan secara meriah dan diisi dengan berbagai kegiatan seperti penyampaian kesan dan pesan, penayangan video perpisahan, hingga stand up comedyAcara semakin meriah diisi oleh MC dadakan Ashari dan Daffa yang memandu jalannya kegiatan dengan santai dan penuh canda. 


Pada kesempatan tersebut, Krisdianto, Kepala KPKNL Palu menyampaikan, "Saya rasa semua teman-teman yang dimutasi tentunya merasa bahagia, terlebih yang dipindahkan ke homebasenya. Saya hanya berpesan untuk terus menjaga integritas, dan juga menjaga nama baik KPKNL Palu." Ia juga berharap agar segala hal baik yang didapat dari KPKNL Palu dapat dibawa sebagai bekal kepada teman-teman yang dimutasi ke tempat yang baru.

 

Masing-masing pegawai juga bercerita mengenai pengalaman bekerja di KPKNL Palu dan juga menyampaikan kesan dan pesannya. Salah satunya yaitu Yus, sebelumnya ia bekerja sebagai bendahara penerima menyampaikan kesan dan pesannya.


"Selama di KPKNL Palu saya mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya terkhusus kepada kepala seksi hukum dan informasi. Banyak kekurangan saya dan cerita lucu saya lalui bersama beliau." Ia juga menyampaikan harapannya kepada seluruh pegawai KPKNL Palu agar dapat bertemu kembali di kesempatan yang lain, dan juga agar tetap menjaga tali silaturahmi.

 

Acara perpisahan diakhiri dengan berfoto bersama-sama dan juga menyantap hidangan bersama yang telah disediakan.

 

Penulis : Tim Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Palu

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini