Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palu > Kilas Peristiwa
Mutasi 2 Kepala Seksi, KPKNL Palu Adakan Perpisahan Pegawai
Abd. Choliq
Senin, 01 Maret 2021   |   322 kali

Palu,  (Jum’at 26/02/2021) – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palu menyelenggarakan acara perpisahan terhadap 2 pegawainya. Nikolaus Meka, sebelumnya menjabat sebagai kepala seksi pelayanan lelang dimutasikan menjadi kepala seksi pelayanan lelang pada KPKNL Palopo, dan kepala seksi pelayanan penilaian, Gatut Kuncoro yang ditugaskan menjadi kepala seksi pelayanan penilaian pada KPKNL Balikpapan.


Acara dimulai dengan penyampaian kesan dan pesan dari pelaksana seksi pelayanan penilaian dan seksi pelayanan lelang kepada Saudara Gatut Kuncoro dan Nikolaus Meka. Sebelumnya, Nikolaus Meka dan Gatut Kuncoro sudah menjabat menjadi kepala seksi pelayanan lelang dan pelayanan penilaian kurang lebih selama 3 tahun. Mutasi memang menjadi wujud kedinamisan pada Kementerian Keuangan khususnya Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN), dimana dalam jangka waktu tertentu pegawai akan berpindah menuju tempat penugasan yang baru.

 

Pada acara tersebut Gatut menyampaikan agar seluruh pegawai selalu memberikan dan melakukan yang terbaik, dalam bekerja dan melaksanakan tugas di KPKNL Palu. Niko menambahkan, “Saya berharap agar seluruh pegawai mempertahankan dan meningkatkan segala sesuatu yang baik, dan selalu bertekad dan berusaha untuk bisa mewujudkan dan meraih hasil dan prestasi yang belum tercapai.”

 

Kepala KPKNL Palu juga menyampaikan kesan dan pesan kepada 2 pegawai yang akan bertugas di tempat yang baru. "Kita hanya berpisah dalam tugas, tapi persaudaraan dan silaturrahmi tetap erat seperti dulu. Semoga kebiasaan-kebiasaan yang baik dari KPKNL Palu dapat dibawa dan ditularkan kepada sesama di lingkungan yang baru." jelas Devi.

 

Acara perpisahan ditutup dengan pemberian souvenir dan pemutaran video berisi kesan dan pesan dari semua pegawai KPKNL Palu. Acara tersebut berlangsung dengan suasana santai dan akrab, sehingga diharapkan dengan acara sederhana ini, dapat menjadi kenangan baik yang menyenangkan.

 

 

Penulis            : Tim Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Palu

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini