Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palu > Berita
Sharing Session: Mengenal Lebih Dekat Kebutuhan Layanan Stakeholders di Masa Pandemi Covid-19
Angger Dewantara
Rabu, 08 September 2021   |   223 kali

Palu, Selasa (07/08) – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palu menyelenggarakan kegiatan Sharing Session melalui media zoom meeting bersama para stakeholder. Mengusung tema “Mengenal Lebih Dekat Kebutuhan Layanan Stakeholder di Masa Pandemi Covid-19”, kegiatan sharing session diikuti oleh para pejabat/pegawai dari satuan kerja  yang di undang KPKNL Palu.

 

Mengawali sharing session, Devi Lesilolo, kepala KPKNL Palu mengenalkan motto KPKNL Palu yaitu 'KAILI', Kami Ikhlas Melayani, yang menurutnya diadopsi dari nama suku terbesar yang mendiami provinsi Sulawesi Tengah, yaitu suku Kaili. 


"Selain mengenalkan layanan lelang, layanan pengelolaan kekayaan negara, layanan penilaian dan layanan piutang negara, kegiatan ini juga untuk memenuhi kebutuhan satuan kerja dibawah KPKNL Palu. Harapannya stakeholders bersedia memberikan masukan, kritikan dan bahkan solusi untuk perbaikan mengenai layanan KPKNL Palu," ujar Devi.

 

Acara berlanjut dengan agenda penjelasan layanan yang diberikan oleh KPKNL Palu dari masing - masing seksi. Tidak hanya itu, 'LAKU' atau Layanan KPKNL Palu juga diperkenalkan kepada audiens sebagai media virtual untuk mengakomodasi kebutuhan stakeholder terhadap seluruh layanan KPKNL Palu.

 

"Kami ingin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap yang sudah diberikan kepada kami khususnya pelayanan persetujuan dan penjualan lelang gedung yang pernah dilakukan. Menurut saya pelayanan yang diberikan kepada kami bisa dibilang 'tanpa celah', dalam arti tidak menyalahi aturan prosedur yang berlaku," kata Sofyan, audiens mewakili Universitas Tadulako menyampaikan apresiasinya.

 

Sebelum diakhiri acara, Devi juga menyampaikan bahwa masukan, kritik, dan saran terhadap KPKNL Palu tidak terbatas hanya pada forum ini saja, melainkan terdapat juga tautan yang tercantum dalam Layanan 'LAKU' yang bisa diakses oleh seluruh stakeholder kapan dan dimana saja.

 

Penulis            : Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Palu. 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini