Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 150-991    ID | EN      Login Pegawai
KPKNL Palu
Berita DJKN

Perkenalkan Motto ‘KAILI’, KPKNL Palu Canangkan Pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM

Rabu, 10 Februari 2021   |   77 kali

Palu, (09/02/2021) – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palu menyelenggarakan acara penandatanganan piagam pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).

 

Acara tersebut bertempat di Aula KPKNL Palu, dengan dihadiri oleh pimpinan para stakeholder dari instansi pemerintah maupun perbankan. Selain itu, Kepala Ombudsman Republik Indonesia (RI) Perwakilan Sulawesi Tengah pun turut hadir untuk mendukung KPKNL Palu dalam membangun ZI menuju WBK/WBBM.

 

Penandatanganan Piagam  Pencanangan Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM tersebut merupakan tindak lanjut dari penunjukan KPKNL Palu oleh Kantor Pusat DJKN untuk menjadi salah satu dari 43 KPKNL yang mewakili DJKN mengikuti penilaian yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) menjadi kantor berpredikat ZI menuju WBK/WBBM.

 

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara Aloysius Yanis Dhaniarto berkesempatan hadir dalam acara tersebut dan turut memberikan sambutan secara daring melalui zoom meeting.

 

“Kegiatan ini tidak hanya sekadar kegiatan seremonial belaka, kegiatan ini merupakan wujud komitmen pimpinan dan jajaran KPKNL Palu untuk menjadikan KPKNL Palu sebagai institusi yang berintegritas.” tutur Yanis.

 

Pada kesempatan tersebut, Devi Lesilolo, Kepala KPKNL Palu memperkenalkan Motto kerja KPKNL Palu yaitu KPKNL Palu ‘KAILI’, yang merupakan kependekan dari ‘Kami Ikhlas Melayani’.


“KPKNL Palu telah siap untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, dalam hal ini mengedepankan integritas dalam semangat Anti Korupsi, dengan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai Kementerian Keuangan”, tambah Devi dalam sambutannya.

 

Diakhir acara, Kepala Kantor Wilayah Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Tengah selaku kepala perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Tengah, Irfa Ampri memberikan ucapan selamat atas pencanangan ZI menuju WBK/WBBM pada KPKNL Palu.


“Acara ini merupakan tempat berbagi semangat terhadap kantor-kantor instansi pemerintah lainnya, Saya berharap dengan semangat Anti Korupsi, kerja sama yang selama ini telah berjalan dengan baik dapat terus ditingkatkan”, ujar Irfa. 


Acara ditutup dengan penandatanganan piagam pencanangan pembangunan ZI menuju WBK/WBBM dan foto bersama.

 

Penulis                      : Tim Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Palu 

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Prof. Moh. Yamin No. 55 Palu - Sulawesi Tengah
(0451) 8202737
-
kpknlpalu@kemenkeu.co.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami |