KPKNL Palu
Berita DJKN

Koordinasi KPKNL Palu Bersama Pemerintah Kota Walikota Palu.

Jum'at, 28 Juni 2019   |   90 kali

Jumat, 28 Juni 2019, bertempat di Kantor Walikota Palu, KPKNL Palu  melaksanakan audiensi dengan Pemerintah Kota Palu yang dipimpin oleh Walikota Palu Bapak Drs. Hidayat, M.Si, berkaitan dengan kontribusi KPKNL Palu kepada pemerintah daerah setempat.

KPKNL Palu pada dasarnya sudah memberikan beberapa kontribusi kepada Pemerintah Kota Palu, salah satu contohnya adalah pelaksanaan lelang aset-aset Barang Milik Daerah (BMD) yang telah dihapuskan pada tanggal 23 Mei 2019 dan menghasilkan penerimaan ke Kas Daerah kurang lebih 527 juta rupiah.

Dalam  audiensi ini juga dibicarakan bentuk-bentuk kerjasama lain yang mungkin dapat dilaksanakan antara KPKNL Palu dan Pemerintah Kota seperti lelang aset-aset BMD lainnya yang akan dihapuskan secara normal ataupun dihapuskan sebagai akibat gempa bumi yang melanda Kota Palu pada tahun lalu serta juga penilaian aset maupun pengelolaan aset BMD secara umum.

Audiensi diakhiri dengan pembahasan terkait rencana lelang amal dalam rangka peringatan satu tahun bencana alam Palu  yang akan dilaksanakan pada September mendatang.

(Sumber Seksi HI, Naskah Nonik, photographer Angky).


Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jl. Prof. Moh. Yamin No. 55 Palu - Sulawesi Tengah
(0451) 455360
(0451) 421008
kpknlpalu@kemenkeu.co.id