Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palu > Berita
Morning Call KPKNL Palu, Sarana Interaksi dan Penyampaian Informasi
Ikhwan Akhirudin
Rabu, 11 Juli 2018   |   245 kali

Morning Call adalah kegiatan rutin yang diadakan KPKNL Palu sebagai sarana penyampaian ide dan aspirasi para pegawai KPKNL Palu demi kemajuan pelayanan kepada stakeholder dan pengguna jasa secara professional. Selain itu, kegiatan morning call berfungsi untuk lebih mendekatkan diri antar para pegawai.

Morning call dilaksanakan pada hari Senin (09/07) bertempat diruang rapat KPKNL Palu yang dipimpin oleh Kepala KPKNL Palu “Qory” Rachmat Kurniawan dan dihadiri seluruh pegawai KPKNL Palu. Acara yang dimulai pada pukul 07.30 WITA mengupas tuntas semua informasi baru maupun permasalahan yang dialami pegawai selama mengerjakan pekerjaannya sekaligus adanya penyampaian solusi yang bisa diambil sebagai pemecahan masalah.

Kepala KPKNL Palu menyampaikan kepada seluruh pegawai terkait Kode Etik agar setiap pegawai selalu menjaga dan meningkatkan kedisiplinan serta bertanggung jawab terhadap pekerjaannya terutama dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada stakeholder dan pengguna jasa.

Qory berharap kepada masing-masing seksi untuk memperhatikan Indikator Kinerja Utama (IKU) yang belum optimal agar dapat ditingkatkan. Membahas hasil capaian pelaksanaan Revaluasi Barang Milik Negara (BMN) dan penyampaian informasi/berita yang menjadi topik utama dalam pembahasan morning call capaian target bulan Juni 2018, Kepala KPKNL kembali mengingatkan agar dalam penyelesaian target revaluasi BMN dapat menjaga kualitas laporan penilaian serta merumuskan solusi terbaik permasalahan revaluasi BMN dan untuk penyebaran informasi KPKNL Palu ke publik lebih ditingkatkan agar semua informasi dapat diketahui masyarakat. “Mari Kita berkomitmen bekerja sama untuk kepentingan organisasi KPKNL Palu bukan bekerja untuk kepentingan pribadi” ajaknya.

Kegiatan morning call diakhiri dengan sesi foto bersama pegawai di depan Gedung KPKNL Palu untuk pembuatan dokumentasi arsip pegawai.     

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini