Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palopo > Kilas Peristiwa
Terima Kasih atas Pengabdiannya Pak Lobo
Toni Agus Wijaya
Jum'at, 24 April 2020   |   1013 kali

Palopo-Kamis (23/04) pukul 12.00 WITA s.d selesai, bertempat di ruang rapat KPKNL Palopo dilaksanakan pelepasan pegawai atas nama Lobo, selaku Kepala Seksi Kepatuhan Internal KPKNL Palopo yang akan memasuki masa purna bhakti mulai tanggal 1 Mei 2020. Acara pelepasan pegawai tersebut dihadiri seluruh pegawai dan pejabat di lingkungan KPKNL Palopo dan diawali dengan pembacaan doa oleh Dwi Hermawan serta dibuka oleh Kepala KPKNL Palopo Ya’kub. Dalam sambutannya, Ya'kub menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna bakti, "semoga Pak Lobo menikmati masa purna bakti dengan penuh kebahagiaan serta apresiasi dan terima kasih atas pengabdianya kepada Kementerian Keuangan selama kurang lebih 37 tahun tanpa ada celah hingga masa purna bakti yang patut dijadikan contoh bagi para pegawai yang lain.", ucap Ya'kub.

Kegiatan selanjutnya diisi penyampaian pesan dan kesan dari seluruh pegawai, diantaranya Rifki Fanani “Pak Lobo baik, selalu perhatian dan selalu mengingatkan”, kesan Rifki. Selanjutya Sutriadi menyampaikan “Selamat memasuki masa purna bakti, semoga jalan yang Bapak lewati selalu cerah dan disertai kesuksesan”, dan dilanjutkan Marthen Lanteng, “Semoga jalan yang dilewati selalu cerah, semoga kesuksesan mengikuti kemana melangkah, jangan berhenti mengabdi hanya pensiun dari pekerjaan bukan pengabdian, selamat memasuki purna bakti semoga sehat dan selalu diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa”, ucap Marthen.

Kesan dan pesan kepada Lobo juga disampaikan Toni Wijaya, “Selamat memasuki masa purna bakti Bapak Lobo, purna bakti bukan akhir segalanya, kita hanya terpisah dalam hubungan kerja namun tidak dalam hubungan tali silaturahmi. Semoga di masa purna bakti ini dapat memberikan manfaat bagi sekeliling  Bapak Lobo, sekali lagi terima kasih banyak atas kerja samanya selama ini”, tambah Toni.

Dalam kesempatan dimaksud Lobo menyampaikan terima kasih sekali kepada seluruh pegawai atas terlaksananya kegiatan ini dan tidak terasa sudah hampir 37 tahun beliau telah bekerja di Kementerian Keuangan. Lobo memulai karir pada tahun 1983-2007 di Papua, dilanjutkan tahun 2007-2020 mengabdi di KPKNL Palopo. Di Palopo sendiri, Lobo sudah empat kali bergeser dimulai dari Kasi HI, Kasi Pelayanan Lelang, Kasi Pengurusan Piutang Negara, dan Kasi Kepatuhan Internal sampai tanggal 30 April 2020, hingga per 1 Mei 2020 beliau sudah tidak bekerja lagi. "Sekali lagi terima kasih atas perhatian semua dan sukses selalu untuk kita semua", ucap Lobo. Acara diakhiri dengan pemberian cindera mata oleh seluruh perwakilan seksi di KPKNL Palopo sebagai bentuk penghargaan serta dilanjutkan dengan ramah tamah. (Teks/Foto: Toni Wijaya/Bayu Aji)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini