Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palopo > Kilas Peristiwa
Pelepasan dan Penyambutan pegawai KPKNL Palopo
Toni Agus Wijaya
Rabu, 24 Oktober 2018   |   143 kali

Selasa tanggal 09 Oktober 2018 pukul 12.00 WITA bertempat di ruang rapat Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palopo mengadakan perpisahan dan pelepasan bagi pejabat pengawas yang dimutasi dan diangkat. Sesuai dengan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara (Kepdirjen KN) Nomor: KEP-19/KN/UP.11/2018 tanggal 28 September 2018 tentang Mutasi dan Pengangkatan dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan DJKN, terdapat 1 orang pegawai yang dimutasikan yakni Kepala Seksi Pelayanan Lelang Asim yang dimutasi sebagai Kepala Subbagian Kepegawaian Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan tengah serta Nikolaus Meka yang diangkat sebagai Kepala Seksi Pelayanan Lelang di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palu.

Perpisahan dan pelepasan ini dihadiri oleh seluruh pegawai KPKNL Palopo. Acara dibuka dengan penyampaian pesan dan kesan dari pegawai yang dimutasi dan diangkat sebagai pejabat pengawas, pesan dan kesan dari perwakilan pegawai KPKNL Palopo serta dari Kepala KPKNL Palopo, Bula. Dalam sambutan singkatnya, Bula menyampaikan terima kasih telah menjadi bagian dari KPKNL Palopo, semoga di tempat baru bisa terus berkarya dan sukses.

Pada kesempatan tersebut terdapat dua orang pegawai yang baru menginjakan kaki di Kota Palopo yakni Bayu Aji Mityani dan Rifki Fanani sesuai Kepdirjen KN Nomor: KEP-18/KN/UP.11/2018 tanggal 27 September 2018 tentang Penempatan Calon Pegawai Negeri Sipil Penerimaan Lulusan Program Diploma I dan III Politeknik Keuangan STAN Tahun 2017 di Lingkungan DJKN, ditempatkan di KPKNL Palopo. Bula juga mengucapkan selamat datang di KPKNL Palopo, semoga dapat memberikan warna baru untuk terus berinovatif dan berkarya bagi KPKNL Palopo.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Foto bersama. (Teks/Foto: Toni Wijaya/Okbri).

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini