Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palopo > Kilas Peristiwa
Opening Ceremony Perlombaan Hari Oeang Ke-72
Toni Agus Wijaya
Selasa, 02 Oktober 2018   |   120 kali

Palopo-Senin tanggal 01 Oktober 2018, bertempat di Lapangan Badminton KPP Pratama Palopo pukul 16.45 WITA diselenggarakan kegiatan Opening Ceremony Perlombaan Olahraga dan Seni dalam rangka memperingati Hari Oeang ke 72. Acara yang dibuka oleh Kepala KPKNL Palopo Bula selaku Ketua Panitia Peringatan Hari Oeang ke 72 dihadiri oleh para Kepala dan Pimpinan beserta para pegawai jajarannya dari KPP Pratama Palopo, KPPN Palopo, Pengadaian Cabang Palopo, Taspen Palopo, Kantor BRI Cabang Palopo, Kantor BNI Cabang Palopo dan Kantor Mandiri Cabang Palopo.

Sebelum acara dibuka, seluruh peserta yang hadir menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan berdoa untuk saudara-saudara kita yang berada di Palu, Donggala dan Sigi. Selanjutnya penyerahan Piala Bergilir Tahun 2017 dari Juara Umum Perlombaan Peringatan Hari Oeang ke 71 yang diserahkan oleh Pimpinan Kantor BRI Cabang Palopo Muhammad Naufal Thoriqi kepada Bula selaku Ketua Panitia.

Dalam sambutan yang singkat, Bula mengatakan bahwa pelaksanaan perlombaan dalam rangka memperingati hari Oeang ke 72 ini diharapkan seluruh peserta lomba untuk menjunjung tinggi jiwa sportifitas, dalam lomba selalu ada yang menang dan kalah namun semua itu jangan sampai terbawa emosi sampai timbul keributan yang tidak diharapkan. Sekali lagi saya tekankan untuk berlomba dengan sportifitas tinggi, selamat bertanding mudah-mudahan dapat memberikan rasa happy dan kekompakan bagi kita semua.

Kepala KPP Pratama Palopo Ahmad Fudholi selaku tuan rumah dalam kegiatan opening ceremony ini diberikan kesempatan untuk memberikan arahan, mengatakan agar melakukan perlombaan ini dengan fun, happy dan bersinergi. Bertemu untuk saling lebih mengenal satu sama lain dan jangan sampai ada yang terbawa emosi dalam mengikuti perlombaan ini.

Kemudiaan pembukaan lomba ditandai dengan peniupan pluit oleh Bula selaku Ketua Panitia dan dilanjutkan pertandingan eksibisi cabang olahraga bulu tangkis ganda putra yang mempertemukan Kepala KPKNL Palopo berpasanagan dengan Kepala KPP Pratama Palopo melawan Pimpinan BRI Cabang Palopo berpasangan dengan Kepala Taspen Palopo yang dimenangkan oleh pasangan Kepala KPKNL Palopo dan Kepala KPP Pratama Palopo.

Semoga kegiataan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses sampai akhir. Aamiin. (Teks/Foto: Toni Wijaya/Okbri).

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini