Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palopo > Kilas Peristiwa
Indahnya Berbagi Terhadap Sesama
Toni Agus Wijaya
Selasa, 08 Mei 2018   |   312 kali

Palopo – Anggota Dharma Wanita Persatuan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (DWP KPKNL) Palopo mengadakan kegiatan bakti sosial ke panti asuhan yang berada di wilayah Kota Palopo pada Jumat, (4/5) di wilayah Kota Palopo.


Kegiatan bakti sosial ini merupakan agenda kegiatan rutin dalam rangka  menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H. Berlandaskan dengan niat untuk terus bersyukur dan keinginan saling berbagi terhadap sesama, Ketua DWP KPKNL Palopo Sitti Nazly Bula Taralesa juga mengajak seluruh pejabat/pegawai KPKNL Palopo ikut berperan memberikan sumbangan baik berupa uang maupun bahan makanan pokok untuk kegiatan bakti sosial tersebut.


Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan ketiga tempat panti asuhan yakni Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim Piatu Nur Hidayah di Jalan Yos Sudarso Palopo terdapat 20 anak asuh, Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Opu Daeng Risadju di Jalan Sungai Pareman No. 11 Palopo terdapat 35 anak asuh dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Panti Asuhan Nur Ilahi di Jalan Domba Lorong SMPN 5 Palopo terdapat 23 anak asuh.


Ketiga panti ini bergerak di bidang sosial, terutama pembinaan terhadap anak-anak yang kurang beruntung karena ditinggal oleh orang tua mereka sejak masih kecil. Dalam kunjungan bakti sosial ke setiap panti ini diberikan bantuan berupa bahan makanan pokok yang diserahkan secara simbolis oleh Sitti Nazly Bula Taralesa kepada pimpinan panti asuhan dengan harapan dapat ikut membantu dan bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan.


Walaupun kunjungan nya singkat dan sederhana, namun bertemu dan bisa berkumpul bersama-sama dengan anak-anak panti asuhan tersebut merupakan suatu kebahagiaan yang sangat indah terutama saat melihat senyum mereka yang begitu tulus dalam menyambut kehadiran kami.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi sesama manusia dan memberikan keberkahan tersendiri bagi seluruh keluarga besar KPKNL Palopo dalam mengemban tugas. Aamiin (Teks/Foto: Toni Wijaya/Okbri)

 

 

 

 

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini