Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palopo > Berita
Semarakkan Ulang Tahun ke-14 DJKN, KPKNL Palopo Selenggarakan Gerai Layanan Virtual
Ali Hamzah
Senin, 16 November 2020   |   138 kali

Palopo (12/11) – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palopo menyelenggarakan Gerai Layanan Virtual (GLV) kepada stakeholders melalui aplikasi Online Meeting Zoom. GLV yang dilaksanakan oleh KPKNL Palopo merupakan rangkaian kegiatan GLV yang dilaksanakan oleh Direktorak Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun ke-14 DJKN. GLV dilakukan dengan metode Bincang Bareng tentang Penyewaan Aset BMN dan Lelang BMN.

Pembicara dalam GLV ini adalah Muhammad Fajar Nugroho selaku Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara, Bahtiar Hari Murti selaku Kepala Seksi Pelayanan Lelang dan Markus Lanteng selaku Pejabat Fungsional Pelelang dengan dipandu oleh Anindita Larasati. Dalam Sambutannya, Ya’kub selaku Kepala KPKNL Palopo menyampaikan terima kasih atas kehadiran stakeholders pada acara GLV yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan ulang tahun ke-14 DJKN. Lebih lanjut, Ya’kub menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya meningkatkan kualitas layanan yang dilakukan oleh KPKNL Palopo dalam mencapai kesempurnaan.

Sepanjang berlangsungnya acara, terjadi diskusi yang cukup menarik khususnya terkait sewa BMN. Beberapa stakeholder menanyakan teknis penyewaan BMN dalam berbagai kasus yang kemudian dijawab oleh Fajar. Ada pula stakeholder yang menanyakan terkait Risalah Lelang yang kemudian dijawab oleh Markus. Acara berjalan dengan serius tapi santai dan dalam beberapa kesempatan diselingi hiburan oleh grup musik KPKNL Palopo.

Selain diikuti oleh Pegawai KPKNL Palopo dan Stakeholders, di tengah acara GLV berlangsung hadir pula Direktur Penilaian DJKN Kurniawan Nizar dan beberapa pegawai dari Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat.

GLV sebagai salah satu bentuk interaksi KPKNL Palopo dalam memberikan pelayanan kepada stakeholders pada masa pandemi Covid-19 serta adaptasi kebiasaan normal baru. (Teks/Foto: Seksi HI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini