Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palopo > Berita
Kuatkan Sinergi dengan Pemkot Palopo, Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar dan Kepala KPKNL Palopo Kunjungi Sekda Palopo
Ali Hamzah
Senin, 14 September 2020   |   180 kali

Palopo – Kamis 10 September 2020, Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Sulseltrabar, Ekka S. Sukadana, melakukan kunjungan kerja di Pemerintah Kota Palopo. Dalam kunjungan tersebut Ekka didampingi oleh Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palopo, Ya'kub, Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Sulseltrabar, Indera Widajanto, Kepala Seksi Pelayanan Lelang, Bahtiar Hari dan Kepala Seksi HI KPKNL Palopo, Toni Agus Wijaya.

Dalam kunjungan tersebut Ekka bertatap muka langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, SH.M.Si. Acara yang dilangsungkan di ruang tamu Sekda Kota Palopo tersebut dilaksanakan pada pukul 08.00 WITA. Dalam kunjungan tersebut, Sekda Kota Palopo menyambut hangat dan antusias atas kunjungan Kanwil DJKN Sulseltrabar. Pada kesempatan tersebut, Ekka menyampaikan beberapa hal terkait dengan tugas dan fungsi DJKN, khususnya KPKNL Palopo terkait pelaksanaan penilaian Barang Milik Daerah (BMD), pemanfaatan aset BMD maupun pelaksanaan Lelang penghapusan BMD Kota Palopo. 

Firmanza juga menyampaikan terima kasih selama ini telah berkerja sama dengan baik terkait pelaksanaan penilaian BMD maupun lelang penghapusan BMD Kota Palopo. Untuk masalah aset sendiri saat ini Pemerintah Kota Palopo sedang menyelesaikan temuan terkait aset penyerahan dahulu dari Pemerintah Kabupaten Luwu. Untuk pemanfaatan aset BMD, ke depannya sinergi dengan KPKNL Palopo akan lebih diintensifkan terkait pengelolaan aset BMD Kota Palopo. 

Sekda Kota Palopo dan Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar berharap kerja sama dan silaturahmi antara Pemkot Palopo dengan KPKNL Palopo selalu terjalin dengan harmonis. Pada akhir kegiatan kunjungan kerja, dilakukan Foto bersama dan penyerahan plakat cindera mata dari Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar kepada Sekda Kota Palopo. (Foto/Teks:Bayu Aji/Toni Wijaya)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini