Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palopo > Berita
KPKNL Palopo Selenggarakan Lelang Kendaraan Dinas Milik Pemkab Luwu Timur
Toni Agus Wijaya
Selasa, 23 Juni 2020   |   297 kali

Palopo – KPKNL Palopo menyelenggarakan lelang Barang Milik Daerah berupa Kendaraan Dinas (Randis) Roda Empat dan Roda Dua milik Pemerintah Kabupaten Luwu Timur secara close bidding pada Selasa (23/06), yang diikuti 205 peserta lelang dan batas akhir penawaran hingga pukul 09.30 WIB (waktu server)/10.30 WITA. Kegiatan tersebut dihadiri Asisten III bidang Administrasi Umum Pemkab Luwu Timur, Askar, beserta rombongan dari Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKAD) antara lain Kepala Bidang Aset Pemkab Luwu Timur, Muhammad Yusri selaku Pejabat Penjual dan Kepala Subbidang Penghapusan Barang Milik Daerah Syamsul Rijal selaku Saksi.

Sebanyak 58 lot lelang yang akan di lelang dengan total nilai limit sebesar Rp416.435.000,- dengan rincian 1 paket kendaraan bermotor roda dua dan roda empat yang terdiri dari 17 (tujuh belas) randis yang dijual dalam bentuk scrap dan 57 (lima puluh tujuh) kendaraan bermotor dengan kondisi apa adanya (as is), yang terdiri dari 11 kendaraan bermotor roda empat dan 46 kendaraan bermotor roda dua sebagaimana telah diumumkan melalui surat kabar harian Palopo Pos tanggal 17 Juni 2020.

Pejabat Lelang Kelas I , Rushan Nasyrul Haq, memimpin lelang tersebut, dari 58 lot lelang terdapat 55 lot kendaraan telah laku terjual, sedangkan 3 lot tidak ada penawaran,. Selain itu kenaikan tertingi dalam pelaksanaan lelang tersebut yakni pada lot 29 dengan kenaikan 456% dari nilai limit sebesar Rp647.000,-  laku sebesar Rp3.599.500,-.

Menutup acara lelang, Askar mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan lelang yang berjalan dengan lancar., Lelang terbuka untuk umum melalui internet ini memudahkan semua orang yang ingin mengikuti dimanapun berada. (Teks/Foto: Toni Wijaya/Bayu Aji)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini