Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palopo > Berita
Morning Call Evaluasi Kinerja KPKNL Palopo
Dendi Yudha Satria
Rabu, 31 Juli 2019   |   181 kali

Palopo – Senin, 29 Juli 2019 pukul 10.00 WITA s.d selesai bertempat di ruang rapat KPKNL Palopo telah dilaksanakan Morning Call sekaligus pengarahan yang dipimpin oleh Ya’kub selaku Kepala KPKNL Palopo dan diikuti oleh seluruh pejabat/pegawai di lingkungan KPKNL Palopo. Kegiatan morning call dilaksanakan dengan tujuan mengevaluasi kinerja setiap seksi yang ada di KPKNL Palopo.

 

Kegiatan dibuka dengan sambutan oleh Ya’kub, dalam sambutannya Ya’kub meminta kepada seluruh seksi untuk menjabarkan hasil kinerjanya dan juga kendala yang dihadapi dalam pelaksanaannya.  

 

Kemudian, setiap seksi menjabarkan hasil kinerjanya dimulai dari Subbagian Umum, Seksi KI, Seksi PKN, Seksi Penilaian, Seksi Lelang, Seksi PN dan Seksi HI. Subbagian Umum melalui Ahmad Indra Gunawan selaku Kasubag Umum menyampaikan bahwa Seksi Umum untuk saat ini fokus terhadap Retensi Arsip dan meminta bantuan kepada seluruh seksi untuk mendata arsipnya dengan baik agar nantinya dapat segera dilakukan Berita Acara Serah Terima (BAST) Arsip kepada Subbagian Umum. Seksi KI melalui Lobo selaku Kasi KI menyampaiakan untuk KPKNL Palopo lulus Desk Evaluation dalam tahap penilaian unit kerja berpredikat Zona Integritas menuju WBK dan WBBM oleh KemenPAN-RB selaku Tim Penilai Nasional. Lobo mengingatkan kepada semua pegawai untuk tidak kendor semangatnya karena masih ada tahap selanjutnya yang harus dilalui KPKNL Palopo yaitu tahap Pelaksanaan Workshop dalam rangka Penilaian Nasional ZI menuju WBK/WBBM.

 

Selanjutnya, dari Seksi PKN melalui Mahyuddin Makmur dan Seksi Penilaian melalui Yadi Tri Siswanto menyampaikan bahwa terkait rerevaluasi BMN penyelesaiannya sudah 100% untuk Cluster 2 – Cluster 10. Untuk Cluster 1 ditargetkan selesai bulan Agustus 2019 dan meminta bantuan semua tim penilai untuk tetap solid dalam pelaksanaan rereval BMN. Seksi Lelang melalui Bahtiar Hari Murti menyampaikan bahwa Seksi Lelang akan memaksimalkan lelang BMN yang masuk ke KPKNL Palopo untuk mencapai target PNPB.

 

Lalu Seksi PN dan Seksi HI yang diwakili oleh M. Pramodya Wardhana selaku Kasi PN menyampaikan untuk target PNDS dan Biad PPN sudah melampaui target, sedangkan untuk target BKPN selesai baru tercapai 6 BKPN dari target 16 BKPN. Tetapi Seksi PN optimis sampai dengan akhir tahun nanti target BKPN selesai akan tercapai.

 

Setelah mendengar semua hasil kinerja seluruh seksi, Ya’kub mengapresiasi semua kinerja seksi dan berharap untuk kedepannya semua target pekerjaan dapat tercapai. Ya’kub juga mengatakan untuk selalu menjaga kenyamanan dan rasa kekeluargaan di KPKNL Palopo, serta untuk selalu menjaga kesehatan dalam bekerja. (Foto/Teks: Dendi Yudha Satria/Seksi HI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini