Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palopo > Berita
Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di KPKNL Palopo
Dendi Yudha Satria
Jum'at, 22 Februari 2019   |   508 kali

Palopo – Kamis, 21 Februari 2019 pukul 09.00 WITA s.d selesai bertempat di ruang rapat KPKNL Palopo telah dilaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Acara tersebut terdiri dari pembacaan deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas WBK dan WBBM, penandatanganan piagam pencanangan zona integritas serta penandatanganan dukungan.

 

Kepala KPKNL Palopo, Bula dalam sambutan yang intinya mengatakan komitmen-komitmen dalam zona integritas bebas korupsi sudah kita mulai sejak lalu. Tidak hanya itu, kita terus berinovasi, untuk mencapai itu yang tentu ada tahapan-tahapan yang kita lalui, namun paling mendasar adalah perlunya komitmen bersama. Seremonial pencanangan pembangunan zona integritas menjadi langkah awal untuk bebas korupsi serta birokrasi yang bersih dan melayani. Kami berharap para pemangku kepentingan mengetahui komitmen pimpinan dan jajaran KPKNL Palopo untuk mewujudkan WBK dan WBBM dalam pencegahan korupsi, ungkap Bula.

 

Perwakilan Kantor Wilayah DJKN Sulseltrabar, L.C Wenang Hidayat berharap melalui pencanangan pembangunan zona integritas WBK/WBBM ini, seluruh masyarakat dan para pemangku kepentingan mengetahui komitmen pimpinan dan jajaran KPKNL Palopo dalam mewujudkan wilayah bebas dari korupsi serta meningkatkan kualitas layanan publik.

 

Pembacaan deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas WBK/WBBM dilakukan oleh Bula selaku Kepala KPKNL Palopo, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas WBK/WBBM oleh Bula dengan disaksikan Kepala Subbag Pembinaan Kejaksaan Negeri Palopo, I Made Budiarta dan Ketua Pengadilan Negeri Palopo, IG. Eko Purwanto. Selain itu juga dilakukan penandatanganan dukungan pembangunan zona integritas WBK/WBBM oleh satuan kerja yang hadir.

 

Hadir dalam kegiatan ini, perwakilan Kepala Kantor Wilayah DJKN Sulseltrabar, Kepala KPKNL Makassar dan beberapa satuan kerja di wilayah kerja KPKNL Palopo diantaranya Ketua Pengadilan Negeri Palopo, IG. Eko Purwanto, Kepala Subbag Pembinaan Kejaksaan Negeri Palopo, I Made Budiarta, Wakapolres Palopo, Woro Susilo, Perwakilan Bank BRI Palopo, Eko Mandala Saputra, Perwakilan KPU Palopo, Iswandi Ismail, Perwakilan Kodim 1403, Takdir, Perwakilan BAPAS Palopo, Hajar Aswad, Perwakilan PT. Taspen, Alfiana Adila Iswara, Perwakilan Bandara Bua, Riskiawan dan lainnya serta rekan media massa.  

 

Dengan dilakukan pencanangan ini diharapkan KPKNL Palopo lebih semangat lagi dan sukses mendapatkan predikat WBK/WBBM. (Teks/Foto: Dendi Yudha Satria/Ahmad Taufiq)

 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini