Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palopo > Berita
KPKNL Palopo Lakukan Penandatangan Kontrak Kinerja Kemenkeu Four dan Five
Toni Agus Wijaya
Jum'at, 09 Februari 2018   |   188 kali

Palopo – Para pejabat dan staf Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palopo berkumpul untuk melakukan penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Four dan Kemenkeu-Five sebagai tindak lanjut penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Three di lingkungan Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat pada Rabu (31/1) di Ruang Rapat KPKNL Palopo


Dalam sambutannya, Kepala KPKNL Palopo Bula mengatakan penandatangan kontrak kinerja ini sebagai wujud komitmen bersama antara pimpinan dengan bawahannya untuk merealisasikan target dan tujuan organisasi itu sendiri sesuai tugas dan fungsi masing-masing, sehingga kita harus menjaga komitmen bersama tersebut atas apa yang akan kita tandatangani dalam kontrak kinerja demi peningkatan kinerja organisasi khususnya KPKNL Palopo.


Ia memberikan arahan kepada seluruh pegawai untuk terus melakukan budaya hemat energi di kantor, terhadap ac, komputer dan lampu apabila setelah jam pulang tidak digunakan lagi langsung dimatikan. Dirinya juga berharap kepada seluruh pegawai untuk bersiap mencanangkan KPKNL Palopo sebagai kantor yang memiliki predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada Tahun 2019.

Kepala Seksi Kepatuhan Internal M. Pramodya menambahkan dalam kontrak kinerja terdapat pernyataan kesanggupan dimana seorang harus melaksanakannya dengan kesungguhan, bersedia dievaluasi atas capaiannya dan menerima segala konsekuensi atas capaian kinerjanya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


Usai sambutan, dilakukan penandatanganan Kontrak Kinerja 2018, secara simbolis masing-masing kepala seksi melakukan penandatanganan kontrak kinerja dengan kepala kantor kemudian dilanjutkan penandatangan kontrak kinerja antara pelaksana dengan kepala seksi.

Di akhir acara, seluruh jajaran pegawai KPKNL Palopo menyerukan untuk menjaga komitmen dan tetap semangat dalam melaksanakan seluruh target di tahun 2018 ini. (Teks/Foto: Seksi HI)

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini