Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palopo > Artikel
Menggapai Bulan Ramadhan Penuh Berkah
Dendi Yudha Satria
Selasa, 30 April 2019   |   243 kali

Palopo – Jumat, 26 April 2019 menjelang bulan Ramadhan, bertempat di rumah negara KPKNL Palopo pukul 19.00 s.d selesai, telah dilaksanakan kegiatan Dharma Wanita KPKNL Palopo dengan agenda arisan bulanan dan silaturahmi bersama keluarga pegawai. Seluruh pegawai datang mengikuti kegiatan dimaksud dengan membawa keluarganya. Turut hadir pula Ustadz Talmiadi Ahmad yang berkesempatan memberikan tausiahnya kepada seluruh pegawai dan keluarganya yang hadir pada malam itu.

 

Kegiatan dibuka dengan sambutan singkat dari Bula, selaku Pembina Dharma Wanita KPKNL Palopo. Bula menyampaikan rasa senang dengan adanya kegiatan ini karena menjaga rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta mempererat tali silaturahmi bagi seluruh keluarga besar KPKNL Palopo.

 

Selanjutnya, kegiatan di isi dengan ramah tamah terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan dengan tausiah dari Ustadz Talmiadi Ahmad dengan tema Menggapai Ramadhan Penuh Berkah. Ustadz berpesan seorang muslim sebelum memasuki bulan Ramadhon hendaknya dia memasang niatnya dengan sebaik-baiknya. Dia harus menyadari bahwa bulan Romadhon adalah bulan yang penuh kebaikan. Dia harus berusaha memantapkan dan menata kembali niatnya bahwa tidak ada aktifitas yang paling baik untuk dikerjakan di bulan Ramadhon kecuali beribadah kepada Allah SWT. Seluruh keluarga besar KPKNL Palopo pun mendengarkan tausiah dari Ustadz dengan seksama kurang lebih 45 menit.

 

Setelah tausiah dari Ustadz selesai, agenda dilanjutkan dengan arisan bulanan dan pembagian doorprize oleh ibu-ibu Dharma Wanita KPKNL Palopo dengan diberikan sambutan terlebih dahulu oleh Sitti Nazly selaku Ketua Dharma Wanita KPKNL Palopo. Ibu Sitti Nazly menyampaikan terima kasih banyak atas semua yang sudah dapat hadir pada kegiatan ini dan mengucapkan selamat atas hadirnya keluarga baru di KPKNL Palopo, yaitu Saudari Tiara Dwi Asmara selaku istri dari pelaksana KPKNL Palopo, Okbri Triyana.

 

Semoga dengan kegiatan Dharma Wanita ini, keluarga besar KPKNL Palopo selalu terjaga tali silaturahmi dan rasa kekeluargaannya serta dapat melewati bulan Ramadhan dengan penuh iman dan taqwa kepada-Nya. Aamiin. (Foto/Teks: Dendi Yudha Satria/Seksi HI)

Disclaimer
Tulisan ini adalah pendapat pribadi dan tidak mencerminkan kebijakan institusi di mana penulis bekerja.
Foto Terkait Artikel
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini