Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Sertipikasi BMN Tercapai 108,8%, KPKNL Palembang Memberikan Apresiasi kepada Satuan Kerja
Debby Orjina Elysandi
Kamis, 03 Februari 2022   |   204 kali

Palembang – Kamis (27/1), KPKNL Palembang menyelenggarakan acara Rapat Koordinasi Pensertifikatan BMN Berupa Tanah dan Apresiasi Capaian Sertipikasi BMN Tahun 2021. Acara ini dihadiri oleh Kantor Wilayah ATR/BPN Provinsi Sumatera Selatan serta 9 (Sembilan) Kantor Pertahanan yang berada di wilayah kerja KPKNL Palembang dan 22 (dua puluh dua) Satuan Kerja dari berbagai Kementerian/Lembaga. Acara dibuka dengan Tari Tanggai yang berasal dari Sumatera Selatan dan dilanjutkan dengan sambutan Kepala KPKNL Palembang, Ridho Wahyono. Dalam sambutannya, disampaikan sebanyak 489 bidang tanah pada 22 satuan kerja telah disertipikatkan dalam program Sertipikasi BMN Tahun Anggaran 2021.

       Selanjutnya, dilakukan penyerahan secara simbolis sertifikat tanah oleh Kepalan Kantor Wilayah ATR/BPN Provinsi Sumatra Selatan yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Penetapan Hak dan Pendaftaran kepada Kepala Kantor Wilayah DJKN Sumatera Selatan, Jambi, dan Bangka Belitung yang diwakili oleh Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum dan Informasi lalu dilanjutkan dengan pemberian apresiasi kepada Kantor Wilayah ATR/BPN Provinsi Sumatra Selatan, Kantor Pertanahan Kab. Banyuasin, Kantor Pertanahan Kab. Musi Banyuasin, Kantor Pertanahan Kab. Ogan Ilir, Kantor Pertanahan Kab. Ogan Komering Ilir, Kantor Pertanahan Kab. Ogan Komering Ulu, Kantor Pertanahan Kab. Ogan Komering Ulu Selatan, Kantor Pertanahan Kab. Ogan Komering Ulu Timur, Kantor Pertanahan Kota Palembang, dan Kantor Pertanahan Kota Prabumulih sebagai penghargaan atas sinergi yang terjalin dalam menuntaskan Program Sertpikasi BMN berupa Tanah Tahun 2021.

        Sebelum ditutupnya acara, Kepala KPKNL Palembang menyerahkan Sertipikat Tanah serta apresiasi kepada 22 Satuan Kerja yang menerima sertipikat tanah Program Sertipikasi BMN berupa tanah Tahun 2021. Penyerahan sertipikat dan apresiasi dibagi menjadi 3 kelompok. Pada kelompok pertama sertipikat diserahkan pada 8 (delapan) satuan kerja yaitu Polres Kab. Ogan Komering Ilir, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, Lanud Srimulyono Herlambang, Kantor Kementerian Agama Kab. Banyuasin – BIMAS, Kantor Kementerian Agama Kab. Banyuasin – PENDIS, MAN 1 Musi Banyuasin, Polres Kab. Musi Banyuasin, dan Satbrimob Polda Sumsel. Dilanjutkan dengan kelompok kedua yaitu Kejaksaan Negeri Prabumulih, Kantor Kementerian Agama Kab. OKU Selatan – BIMAS ISLAM, Kementerian Agama Kab. OKU Selatan – PENDIS, MTSN 1 OKU Selatan, MTSN 4 OKU Selatan, BAWASLU Prov. Sumsel, KSOP Kelas II Palembang, ZIDAM II/Sriwijaya, Denzibang I, KPU Kab. Banyuasin. Terakhir, pada kelompok ketiga diserahkan pada 5 (lima) satuan kerja di bawah Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yaitu, Pelaksana Jalan Nasional Wilayah I Prov. Sumsel, Pelaksana Jalan Nasional Wilayah III Prov. Sumsel, Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII, PJSA Sumatera VIII, dan PJPA Sumatera VIII. (Humas KPKNL Palembang)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini