Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Membangun Intimacy dan Sosialisasi Tusi
Eko Haryono Hadi Soeyanto
Senin, 22 Februari 2021   |   195 kali

Palembang (21/02/2021)_ KPKNL Palembang bekerja sama dengan PT. Bank BRI Cabang Palembang, PT. BRI Agro, PT. Bank Mandiri Cabang Palembang dan PT. Bank BNI Cabang Palembang menyelenggarakan lelang sukarela di area stadion kebanggaan masyarakat Palembang, Jakabaring Sport City. Lelang yg dilaksanakan secara off line (konvensional) ini merupakan upaya membangun intimacy dan sosialisasi tusi KPKNL khususnya memperkenalkan lelang KPKNL kepada  masyarakat di Kota Palembang. Selanjutnya hasil dari lelang sukarela tersebut sepenuhnya akan disumbangkan ke Panti Asuhan.

Ridho Wahyono selaku Kepala KPKNL Palembang di dalam sambutannya menyampaikan bahwa banyak sekali penipuan yang mengatasnamakan lelang KPKNL.  Sehingga perlu diperkenalkan kepada masyarakat bahwa lelang itu MUDAH, AMAN dan OBJEKTIF.  Melalui kegiatan sosialisasi dan edukasi ini diharapkan tidak ada  lagi masyarakat yang tertipu dengan informasi hoax atau menyesatkan terkait lelang KPKNL. Jika masyarakat ingin atau berminat membeli barang-barang lelang KPKNL silahkan mengakses laman www.lelang.go.id dan install aplikasi Lelang Indonesia di Playstore.

Dalam kegiatan ini tak lupa Yoyon, sapaan akrabnya, menyampaikan bahwa KPKNL Palembang berkomitmen untuk membangun Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi /Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Oleh sebab itu, dukung KPKNL Palembang dengan tidak memberi imbalan apapun dalam pelayanan kami..

Kegiatan tersebut berhasil mengundang antusias masyarakat Palembang, yang dibuktikan dengan ramainya masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan lelang konvensional tersebut.

 

Humas KPKNL Palembang

Narasi : @Nurul

Foto : Novitas/Selly/Wia

 

#KpknlPalembangPayo #KpknlPalembangWBK21 #WBK2021

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini