Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Morning Call dan pemilihan Best Employee KPKNL Palembang
Muhammad Kahfi
Senin, 29 Mei 2017   |   212 kali

Palembang -  Jum’at (19/05)  Selesai mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tingkat Nasional   Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palembang  bergerak cepat langsung mengadakan Morning Call  dan pemilihan  Best Employee (pegawai teladan) yang dihadiri oleh seluruh Pegawai KPKNL Palembang.

Bahwa beberapa minggu yang lalu kita baru saja melaksanakan  Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dan Rakernas  yang pada intinya adalah merupakan  monitoring  dan mengevaluasi hasil kerja kita selama triwulan pertama dan isu-isu terkini yang ada di Kementrian Keuangan pada umumnya serta di lingkungan DJKN khususnya. Dalam  Rakernas  tersebut  tema yang diangkat adalah tentang Revaluasi aset dan Reveneu Center di mana revaluasi aset tetap dilanjutkan tinggal menunggu Keputusan Presiden (Kepres)  yang menjadi  landasan hukum  dari pelaksanaanya, dan mudah-mudahan minggu depan Kepres tersebut sudah keluar. Sedangkan Reveneu Center intinya adalah bahwa tidak ada lagi aset yang  idle semuanya harus dimanfaatkan  dan Barang Milik Negara (BMN) yang ada pada setiap Kementerian/Lembaga (K/L) harus mendapat persetujuan/rekomendasi dari KPKNL Palembang . Kedepan Kita harapkan  DJKN akan manjadi lembaga yang diharapkan akan menjadi lembaga penerimaan Negara terbesar, untuk itu kita harus berkerja smart. Terkait Best Employee  diharapkan siapapun yang terpilih nanti diharapkan akan menjadi teladan dan memotivasi bagi rekan-rekan kerja yang lainnya dalam menjalankan tugas. Demikian disampaikan Kepala KPKNL Palembang Muhammad Amin.

Acara terakhir adalah pemilihan Best Employee  dimana masing-masing nominasi telah diseleksi  berdasarkan Peraturan Menteri Keungan Nomor : 7/KMK.01/2016  serta Surat Edaran Dirjen Kekayaan Negara Nomor SE-25/MK.1/2016. Dari seleksi tersebut terpilih 3 Orang yang masuk nominasi Muhammad Kahfi, Qori Kharisman dan Januar Wiyata Pratama, dan langsung diadakan pemilihan secara voting oleh seluruh pegawai KPKNL Palembang dengan hasil Muhammad Kahfi  mendapat suara terbanyak dari kandidat lainya dan sekaligus menjadi Best Employee KPKNL Palembang untuk tahun 2017. (Penulis Tim Seksi HI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini