Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palangkaraya > Kilas Peristiwa
MORNING CALL: MICHIKAI!
Sayyidah Ustadza
Kamis, 10 Oktober 2019   |   232 kali


Palangka Raya – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Lelang (KPKNL) Palangka Raya melaksanakan Morning Call di Ruang Kerja lantai I KPKNL Palangka Raya pada Kamis (10/10). Morning call merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap minggu di KPKNL Palangka Raya. Morning call dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB dan diikuti oleh jajaran KPKNL Palangka Raya.

Morning Call kali ini dipandu oleh Lutfiani Fauziah, Pelaksana Seksi Pelayanan Lelang. Lutfiani memberikan sebuah permainan sederhana yang berjudul "Michikai". Lutfiani memulai permainan konsentrasi tersebut dengan menginstruksikan kepada peserta morning call bahwa akan ada 4 (empat) gerakan sederhana, yakni memegang kepala, memegang leher, memegang siku, dan menepuk telapak tangan dengan kepalan tangan satunya. Lutfiani memimpin permainan dengan menyebutkan kata "Michikai" dan melakukan sebuah gerakan. Peserta turut membentuk gerakan yang tidak boleh sama dengan Lutfiani.

Sebelum morning call ditutup, Kepala KPKNL Palangka Raya, R. B. Sigit Budi Prabowo memberikan beberapa apresiasi dan pesan kepada jajaran KPKNL Palangka Raya. Sigit memberikan apresiasi atas kontribusi jajaran KPKNL Palangka Raya dalam mengikuti pertandingan Hari Oeang di lingkungan Palangka Raya. Selain itu, Sigit juga memberikan apresiasi kepada tim arsip yang telah berjuang hingga perlombaan arsip KPKNL Palangka Raya dapat masuk ke dalam 3 (tiga) besar. Sigit berpesan agar jajaran KPKNL Palangka Raya siap menghadapi penilaian Arsip pada pertengahan bulan ini oleh tim Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan serta tim Sekretariat Direktorat Jenderal Kekayaan Negara dan Penilaian WBK/WBBM pada bulan ini oleh tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara/Reformasi Birokrasi.

Morning call ditutup dengan doa bersama dan yel-yel KPKNL Palangka Raya. Kegiatan morning call mendukung pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. (Naskah/Foto: Sayyidah Ustadza; Seksi HI PKY)


Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini