Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palangkaraya > Kilas Peristiwa
Temu Sambut Pejabat Eselon IV KPKNL Palangka Raya
Devi Riandani
Selasa, 27 Agustus 2019   |   238 kali

Palangka Raya – Senin (26/8) Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palangka Raya menyambut kehadiran 4 (empat) Pejabat Eselon IV yang baru di Aula KPKNL Palangka Raya. Para Pejabat Eselon IV tersebut adalah Hartini yang menjabat sebagai Kepala Subbagian Umum, Suryo Hartono yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara (PKN), Rachmad Sudarmono yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pelayanan Penilaian, dan Zainul Arifin menjabat sebagai Kepala Seksi Pelayanan Lelang.

Para Pejabat yang mutasi dan promosi ke KPKNL Palangka Raya telah dilantik dan diambil sumpah pada Kamis (15/8) di Aula Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kalimantan Selatan dan Tengah (Kanwil DJKN Kalselteng). Acara temu sambut diawali dengan perkenalan diri dari masing-masing Pejabat Eselon IV yang baru. “Sambutan yang luar biasa dari rekan-rekan KPKNL Palangka Raya membuat saya betah, meskipun baru beberapa hari di Palangka Raya,” Ujar Hartini, Pejabat Eselon IV yang sebelumnya bertugas di KPKNL Pamekasan.

Acara selanjutnya adalah pengarahan dari Kepala KPKNL Palangka Raya, R. B. Sigit Budi Prabowo. “Selamat bergabung di keluarga besar KPKNL Palangka Raya. Saya berharap agar anggota baru dapat bersinergi dengan seluruh seksi demi pelayanan yang terbaik,” harap Sigit. Dalam arahannya, Sigit menjelaskan bahwa pada tahun 2019, KPKNL Palangka Raya mempunyai 3 (tiga) kegiatan prioritas yaitu Re-revaluasi Barang Milik Negara (BMN), Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM), dan Penilaian Pengelolaan Arsip, di samping kegiatan rutin dalam pencapaian target Indikator Kerja Utama (IKU) Tahun 2019. “Saya yakin dengan semangat yang tinggi dari seluruh pegawai KPKNL Palangka Raya, ketiga kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dengan baik,” ujar Sigit.

Temu sambut ditutup dengan Penandatanganan Kontrak Kinerja Komplemen dan Pernyataan Komitmen Gratifikasi Pejabat Eselon IV.

(Teks/Foto HI Pky)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini