Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palangkaraya > Kilas Peristiwa
Selamat Datang Di Bumi Tambun Bungai Palangka Raya
Devi Riandani
Rabu, 26 Juni 2019   |   204 kali

Palangka Raya – Senin (24/6), Jajaran Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palangka Raya menyambut kedatangan Kepala KPKNL Palangka Raya yang baru, R.B. Sigit Budi Prabowo di Aula KPKNL Palangka Raya. Sigit menggantikan Kepala KPKNL Palangka Raya yang lama, Agus Sugiarto yang berpindah tugas ke Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Bali dan Nusa Tenggara. Sigit dilantik bersama 498 pejabat di Lingkungan Kementerian Keuangan pada hari Jumat tanggal 24 Juni 2019 di Aula Dhanapala, Kementerian Keuangan

Acara diawali dengan sambutan dari Kepala Subbagian Umum KPKNL Palangka Raya, Dede Fakhruddin, dilanjutkan dengan perkenalan diri dan arahan Kepala KPKNL Palangka Raya. Sebelum mutasi ke KPKNL Palangka Raya, Sigit menjabat sebagai Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum dan Informasi (KIHI) Kantor Wilayah DJKN Jawa Barat. “Terima kasih atas sambutan yang hangat ini dan semoga kita dapat bekerja sama untuk menjadi tim yang solid,” ucap Sigit.

Setelah perkenalan singkat dari Sigit, masing-masing Kepala Seksi dan Kepala Subbagian KPKNL Palangka Raya dan pelaksana pada masing-masing seksi memperkenalkan diri serta menyampaikan realisasi kontrak kinerja yang telah tercapai sampai dengan bulan Juni 2019. Pada kesempatan tersebut, Sigit memberikan arahan untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai Kementerian Keuangan. “Tahun 2019 ini, KPKNL Palangka Raya melaksanakan kegiatan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), sehingga perlu dukungan dari seluruh jajaran KPKNL Palangka Raya untuk mewujudkan predikat tersebut,” himbau Sigit.

Pada akhir acara, Sigit memberikan kesempatan tanya jawab kepada jajaran KPKNL Palangka Raya. ”Di mana pun kita bekerja selalu meniatkan diri untuk ibadah, selalu berpikir positif dan jangan lupa bahagia” pesan Sigit.

(Teks/Foto HI Pky)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini