KPKNL Palangkaraya
Kilas Peristiwa DJKN

Pelepasan Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Palangka Raya

Jum'at, 15 Maret 2019   |   0 kali

Hujan adalah Rahmat Tuhan

Air Hujan membuat kebasahan

Apabila ada pertemuan

Akan ada juga perpisahan

 

Palangka Raya – Selasa (12/3) Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palangka Raya mengadakan acara pelepasan untuk Kepala Seksi Pelayanan Lelang, Hadi Priyanto. Pejabat tersebut diangkat menjadi Pejabat Fungsional Pelelang (Pelelang Ahli Muda) di KPKNL Pangkal Pinang berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 117/KNK.01/UP.11/2019 Tentang Pengangkatan Para Pegawai Negeri Sipil Kementerian Keuangan ke Dalam Jabatan Fungsional Pelelang di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara. Selain Hadi Priyanto, Sukaesih, pelaksana Seksi Pelayanan Lelang juga diangkat menjadi Pejabat Fungsional Pelelang (Pelelang Ahli Pertama) KPKNL Palangka Raya. Acara diadakan di Aula KPKNL Palangka Raya pukul 09.00 WIB yang dihadiri seluruh jajaran KPKNL Palangka Raya.

Acara diawali dengan kesan dan pesan dari beberapa Pelaksana, Kepala Seksi dan Kepala Kantor KPKNL Palangka Raya, Agus Sugiarto. “Seluruh pesan-pesan baik dan tidak baik yang disampaikan ke Pak hadi semoga menjadi bahan introspeksi diri dan memacu menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” ujar Agus Sugiarto. Kemudian, acara selanjutnya kesan dan pesan oleh Hadi Priyanto. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar KPKNL Palangka Raya yang telah mempersiapkan acara ini dan kerja samanya selama saya di KPKNL Palangka Raya,” ujar Ayah dari 4 anak tesebut.

Acara dilanjutkan dengan pemutaran video singkat persembahan dari pegawai KPKNL Palangka Raya kepada Hadi Priyanto. Suasana menjadi riuh ketika gambar salah satu pegawai senior KPKNL Palangka Raya tayang dan membuat seluruh yang hadir tertawa. Sebagai tanda kenangan, seluruh seksi pada KPKNL Palangka Raya memberikan cenderamata kepada Hadi Priyanto dan dilakukan foto bersama dengan seluruh pegawai KPKNL Palangka Raya.

Sebelum acara ditutup, Kepala Subbagian umum, Dede Fakhruddin memimpin doa bersama agar dalam menjalankan amanah pekerjaan dimana pun berada selalu diberi keridhoan serta lindungan Allah SWT. Acara ditutup dengan pembacaan sebait puisi dan makan siang bersama.

Perpisahan bukanlah hal yang tabu

Sudah lama dipikiran sedari dulu

Empat tahun, lima tahun sudah berlalu

Selamat menjalankan amanah di tempat yang baru

 

(Teks/Foto HI Pky)

Penulis : DEVI RIANDANI
Tanggal ditulis : Jum'at, 15 Maret 2019
Terakhir diedit : Jum'at, 15 Maret 2019
Foto Terkait Kilas Peristiwa
Pengumuman
LAPORAN KINERJA TAHUN 2018
Senin, 17 Juni 2019
ALUR PELAYANAN KPKNL PALANGKA RAYA
Kamis, 21 Maret 2019
Kontak
Jl. G. Obos Km. 1 No. 19 Palangka Raya - 73111
(0536) 3220047, 3220048
(0536) 3220045
kpknlpalangkaraya@gmail.com