Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kunjungan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Al Mim, Palangka Raya
Nenny Susanty
Selasa, 25 Oktober 2022   |   415 kali

Jumat (21/10) masih dalam rangkaian menyemarakkan peringatan Hari Oeang Republik Indonesia ke-76, Kepala KPKNL Palangka Raya, R.B. Sigit Budi Prabowo menghadiri kegiatan Bakti Sosial Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Kalimantan Tengah yang mengadakan kegiatan Bakti Sosial ke Rumah Panti Asuhan Al Mim.yang terletak di jalan Semeru, Palangka Raya.

Kunjungan seperti ini menjadi agenda rutin Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Kalimantan Tengah, setiap kali menyambut Hari Oeang, sebagai bentuk kepedulian Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Kalimantan Tengah kepada anak-anak panti asuhan. Dan untuk tahun ini bantuan yang disampaikan berupa sembako, Alquran dan uang tunai.

Kepala Kantor Wilayah Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Hari Utomo, selaku Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Kalimantan Tengah yang didampingi Kepala KPKNL Palangka Raya, Kepala KPBC Palangka Raya, Kepala KPPN Palangka Raya dan perwakilan dari KPP Palangka Raya menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan ke panti asuhan, yaitu untuk menyampaikan bantuan dari seluruh pegawai Kementerian Keuangan yang ada Provinsi Kalimantan Tengah.

Pengurus Panti Asuhan Al Mim, Fahmi Azkia dan para penghuni panti menyambut gembira kunjungan dari Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Kalimantan Tengah, dan sangat berterima kasih atas terpilihnya Panti Asuhan Al Mim sebagai tempat kegiatan bakti sosial dan berharap apa yang telah diberikan kepada panti asuhan mereka menjadi berkah untuk semuanya. Dalam kesempatan ini Fahmi Azkia juga bercerita tentang sejarah berdirinya panti yang merupakan panti asuhan tertua di Provinsi Kalimantan Tengah dan saat ini mengurus sekitar 45 orang anak yang tidak memiliki orang tua dan anak-anak broken home.

Selanjutnya penyerahan bantuan yang diwakilkan oleh masing-masing kepala kantor dan diterima oleh pengurus Panti Asuhan dan anak-anak panti secara simbolis, yang dilanjutkan dengan foto bersama dengan seluruh pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Al Mim Kota Palangka Raya.

 

 

 

 

 

 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini