Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palangka Raya Dampingi Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah Lakukan Kunjungan Kerja
Diah Ilmi Rizqiana
Rabu, 10 Agustus 2022   |   107 kali

Palangka Raya– Rabu (10/08) Kepala KPKNL Palangka Raya R.B. Sigit Budi Prabowo mendampingi Kepala Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah melakukan kunjungan ke dua satuan kerja pada KPKNL Palangka Raya, yaitu Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan dan LPP RRI Palangka Raya. Kunjungan kerja bertujuan membangun sinergi sekaligus apresiasi atas pengelolaan kekayaan negara dibawah kuasa ma

Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan sebagai tujuan pertama kunjungan Kanwil DJKN Kalselteng. Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan, Ade Irwan Ruswana. menyambut kedatangan rombongan dengan hangat didampingi oleh jajarannya. Koordinasi yang dilaksanakan antara lain terkait penggalian potensi kekayaan negara yang ada di Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan juga memberikan apresiasi terkait kerjasama yang sangat baik dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan, baik dalam hal Pelaksanaan Pengelolaan Kekayaan Negara maupun lelang.

Kunjungan selanjutnya dilaksanakan pada Kamis, 11 Agustus 2022 di LPP RRI Palangka Raya. Sinergi ini dilaksanakan terkait  dan koordinasi dalam pelaksanaan kegiatan KOIN 2022 adapun aset pada LPP RRI berupa tanah yang akan dimanfaatkan menjadi lapangan dan pengelolaannya diserahkan pada rekanan.

Setelah kegiatan koordinasi dengan dua satker KPKNL Palangka Raya dilanjutkan dengan pembinaan dan pengarahan oleh Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah pada seluruh Pejabat Eselon 4 dan seluruh Pejabat Fungsional  KPKNL Palangka Raya. Pengarahan dimulai dengan sambutan dari Kepala KPKNL Palangka Raya dan Pengarahan dari Kepala Kanwil DJKN Kalselteng. Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah berpesan pada seluruh Pegawai KPKNL Palangka Raya untuk terus melaksanakan nilai nilai kementerian keuangan dalam bekerja. “Nilai- Nilai Kementerian Keuangan merupakan dasar yang harus menjadi mental bagi seluruh pegawai dalam melaksanakan tugasnya”.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini