Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Jalin Sinergi dengan Sekda Provinsi Kalteng dan Kanwil Kemenkumham Kalteng serta Pengarahan Kakanwil DJKN Kalselteng
Rohman Juani
Jum'at, 10 Juni 2022   |   103 kali

Palangka Raya, Jumat (10/06), Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, Ferdinan Lengkong dan Kepala KPKNL Palangka Raya, R.B. Sigit Budi Prabowo beserta jajaran berkunjung ke Kantor Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah untuk mensosialisasikan tugas dan fungsi DJKN.

Kunjungan kerja ini disambut hangat oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Nuryakin beserta jajaran. Pada kesempatan ini, Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah juga memperkenalkan pelaksanaan Lelang UMKM secara online melalui platform lelang.go.id, disamping dipaparkan juga keberadaan dan peran Special Mission Vehicles (SMV) Kementerian Keuangan dalam menunjang perkembangan pembangunan di daerah. Kunjungan berikutnya ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimatan Tengah. Kunjungan ini disambut oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah, Hendra Ekaputra beserta jajaran.  Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah menjelaskan bagaimana tugas dan fungsi dari DJKN.

Harapannya dengan adanya kegiatan ini Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah dapat berkolaborasi dengan Kanwil DJKN Kalselteng dan jajarannya yang merupakan bagian dari Kemenkeu Satu demi kesejahteraan masyarakat yang lebih baik nantinya.

Kegiatan selanjutnya Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, Ferdinan Lengkong memberikan pengarahan pada seluruh pegawai KPKNL Palangka Raya di Aula Lantai I KPKNL Palangka Raya. Dalam arahannya, Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah menyampaikan butir-butir hasil Rapimtas DJKN 2022. Semoga dengan adanya kegiatan ini, segenap pegawai KPKNL Palangka Raya senantiasa bekerja dengan menerapkan nilai-nilai Kemenkeu, kode etik, maupun kode perilaku, serta selalu semangat dalam menjalankan segala tugas dan fungsi sehari-hari.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini