Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Tingkatkan Literasi APBN 2021, KPKNL Palangka Raya Lakukan Goes to Campus
Ahyuni
Senin, 25 Oktober 2021   |   314 kali

Palangka Raya – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palangka Raya menyelenggarakan kegiatan DJKN Goes to Campus (GTC) dengan tema “APBN 2021 dan Peran DJKN dalam Pemulihan Ekonomi Nasional" secara virtual, Senin (18/10). Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan literasi terkait APBN 2021 dan Peran DJKN dalam Perekonomian Nasional dengan menundang mahasiswa dari Universitas Palangka Raya, IAIN Palangka Raya, dan Universitas Muhammadiyah Palangka Raya.


Acara DJKN Goes To Campus ini dihadiri oleh Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah Ferdinan Lengkong, Direktur Lelang Joko Prihanto, Kepala KPKNL Palangka Raya, R.B. Sigit Budi Prabowo, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Universitas Palangka Raya, Dr. Ir. Berkat, M.Si, Wakil Rektor II IAIN Palangka Raya, Dr. Sardimi, M.Ag, Rektor Universitas Muhammadiyah Palangka Raya, Dr. Sonedi, M.Pd.


Narasumber yang mengisi materi pada kegiatan ini yaitu Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) Kalimantan Tengah, Hari Utomo menyampaikan materi tentang APBN 2021, Kepala Seksi Lelang KPKNL Palangka Raya, Zainul Arifin menyampaikan materi mengenai proses lelang yang dilakukan DJKN, dengan moderator acara yaitu Kepala Seksi PKN KPKNL Palangka Raya, Suryo Hartono.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menambah manfaat dan wawasan bagi civitas akademika di Palangka Raya mengenai APBN 2021 dan lebih mengenal DJKN sebagai institusi pengelola aset negara.


Diharapkan para mahasiswa serta semua yang hadir dalam kegiatan DJKN Goes to Campus ini dapat berkontribusi memberikan ide-ide dan gagasan, khususnya dalam pengelolaan aset negara agar dapat dimanfaatkan untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat Indonesia.

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini