Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 150-991    ID | EN      Login Pegawai
KPKNL Palangkaraya
Berita DJKN

Pengambilan Sumpah PNS dan Penandatanganan Piagam Komitmen dalam Rangka Pencegahan Pelecehan Seksual di Lingkungan Kerja

Kamis, 28 Januari 2021   |   19 kali

Palangka Raya – KPKNL Palangka Raya beserta KPKNL lain di bawah naungan Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah mengikuti acara pengambilan sumpah PNS dan penandatanganan komitmen pimpinan dalam rangka pencegahan pelecehan seksual di lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah pada Kamis (28/01). Acara tersebut dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom diikuti oleh Kepala KPKNL Palangka Raya, R. B. Sigit Budi Prabowo dan Kepala Subbagian Umum, Hartini. Pengambilan sumpah PNS ini didampingi oleh Rohaniawan.

Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, Ferdinan Lengkong mengambil sumpah PNS sebanyak 4 (empat) pegawai PNS di lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, yang mana salah satunya adalah pegawai yang ditempatkan di KPKNL Palangka Raya. Dalam sambutannya, Ferdinan menyampaikan pesan kepada seluruh PNS yang telah diambil sumpah agar selalu menerapkan nilai-nilai kementerian keuangan dalam bekerja. Selalu berinovasi dalam menghadapi segala tantangan.

Selain acara pengambilan sumpah PNS, dilaksanakan pula penandatangan piagam komitmen pimpinan dalam rangka pencegahan pelecahan seksual di lingkungan kerja. Acara penandatangan merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran Menteri Keuangan Nomor SE-36/MK.1/2020 tentang Pencegahan dan Dukungan Penanganan Pelecehan Seksual di Lingkungan Kerja Dalam Rangka Meningkatkan Keadilan dan Kesetaraan Gender di Lingkup Kementerian Keuangan. Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah beserta seluruh KPKNL di wilayah kerjanya berkomitmen dalam upaya pencegahan, maupun penanganan, perlindungan, dan pemulihan dalam hal terjadi pelecahan seksual di lingkungan kerja. (Teks/Foto: Devi Riandani: Seksi HI PKY).

Foto Terkait Berita
Pengumuman
ALUR PELAYANAN KPKNL PALANGKA RAYA
Kamis, 21 Maret 2019
Kontak
Jl. G. Obos Km. 1 No. 19 Palangka Raya - 73111
(0536) 3220047, 3220048
(0536) 3220045
kpknlpalangkaraya@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami |