Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palangka Raya Raih Penghargaan Atas Pencapaian Terbaik IKPA Triwulan III TA 2020
Devi Riandani
Kamis, 26 November 2020   |   128 kali

Palangka Raya – Kepala KPKNL Palangka Raya, R. B. Sigit Budi Prabowo menghadiri undangan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2021 Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) dari Plt. Gubernur Kalteng kepada Bupati/Walikota se-Kalteng, Kepala Satuan Kerja Instansi Vertikal/LPNK dan Kepala Perangkat Daerah lingkup Prov. Kalteng pada Kamis (26/11) bertempat di Aula Jayang Tingang Komplek Kantor Gubernur Kalteng.

Sebelumnya pada Rabu (25/11), Presiden RI, Joko Widodo menyerahkan DIPA Tahun 2021 dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun Anggaran 2021 kepada seluruh Pimpinan Kementerian/Lembaga (K/L) dan Daerah secara simbolis kepada 8 (delapan) K/L dan secara virtual melalui video conference. Penyerahan DIPA dan Daftar Alokasi TKDD Tahun Anggaran 2021 dilakukan secara simbolis kepada 8 (delapan) K/L antara lain Kementerian Kesehatan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Komunikasi dan Informatika, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kementerian Sosial, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Pertanian dan Kementerian Pertahanan. DIPA dan Daftar Alokasi TKDD merupakan dokumen APBN yang menjadi acuan bagi seluruh Menteri, Pimpinan Lembaga dan Kepala Daerah dalam melaksanakan program pembangunan untuk kesejahteraan rakyat. APBN Tahun 2021 akan berfokus pada mendukung kelanjutan penanganan pandemi Covid-19, pemulihan ekonomi serta mendukung berbagai reformasi terutama bidang kesehatan, pendidikan dan perlindungan sosial.

Pada acara tersebut, KPKNL Palangka Raya mendapatkan piagam penghargaan dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Prov. Kalteng atas Pencapaian Terbaik Pertama Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Periode Triwulan III Tahun Anggaran (TA) 2020 dengan nilai 100 (Sangat Baik) untuk Kategori Pagu Sedang. (Teks/ Foto :Devi Riandani: Seksi HI KPKNL Palangka Raya).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini