Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 150-991    ID | EN      Login Pegawai
KPKNL Palangkaraya
Berita DJKN

Semarakkan HUT Ke-14 DJKN, KPKNL Palangka Raya Selenggarakan Gerai Layanan Virtual

Jum'at, 13 November 2020   |   9 kali

Palangka Raya – Menyemarakkan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke-14 Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN), KPKNL Palangka Raya menyelenggarakan kegiatan Gerai Layanan Virtual (GLV) pada Kamis (12/11) melalui aplikasi zoom. Acara tersebut merupakan kolaborasi Kantor Pusat DJKN, Kantor Wilayah dan KPKNL di seluruh Indonesia dengan melibatkan stakeholder KPKNL.

Acara yang dilakukan secara serentak ini bertujuan antara lain sebagai sarana interaksi dan inovasi yang dilakukan DJKN dalam memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder di masa pandemi dan adaptasi kebiasaan baru. Direktur Jenderal Kekayaan Negara, Isa Rachmatarwata dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dari sebuah pelayanan bukan hanya sekedar memberi nilai yang mendatangkan manfaat sementara namun yang lebih penting adalah memberikan kepuasan diatas ekspektasi dari pihak yang lain. “Kepuasan merupakan indikator mutlak dari suatu layanan,” ujar Isa.

Kegiatan GLV KPKNL Palangka Raya dikemas secara menarik dengan menghadirkan narasumber dari masing-masing perwakilan Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara, Seksi Pelayanan Penilaian, Seksi Pelayanan Lelang dan Seksi Piutang Negara. Pada kesempatan yang sama, Kepala KPKNL Palangka Raya, R. B. Sigit Budi Prabowo menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan GLV dapat meningkatkan sinergi antara KPKNL Palangka Raya dengan seluruh stakeholder, baik dari satuan kerja Kementerian/Lembaga atau stakeholder lainnya. Banyak inovasi yang telah dilakukan oleh DJKN salah satunya portal lelang.go.id. Peserta lelang dapat mengikuti lelang dimanapun peserta lelang berada menggunakan jaringan internet. Selain itu, melalui portal lelang.go.id juga difasilitasi pengajuan permohononan lelang online.

Direktur Piutang Negara dan Kekayaan Negara Lain-lain (PNKNL) DJKN, Lukman Effendi juga mengunjungi kegiatan GLV pada KPKNL Palangka Raya dan memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Lukman menyampaikan bahwa selaras dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada stakeholder, diikuti dengan peningkatan kemampuan diri serta senantiasa tidak cepat merasa puas dengan apa yang telah dicapai. (Teks/ Foto :Devi Riandani: Seksi HI KPKNL Palangka Raya).

Foto Terkait Berita
Pengumuman
ALUR PELAYANAN KPKNL PALANGKA RAYA
Kamis, 21 Maret 2019
Kontak
Jl. G. Obos Km. 1 No. 19 Palangka Raya - 73111
(0536) 3220047, 3220048
(0536) 3220045
kpknlpalangkaraya@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami |