Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palangka Raya Ikuti Acara Pengambilan Sumpah PNS di Lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah
Devi Riandani
Selasa, 08 September 2020   |   106 kali

Palangka Raya – KPKNL Palangka Raya mengikuti acara pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah pada Kamis (3/9) pukul 08.00 WIB. Acara tersebut dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom bersama KPKNL Banjarmasin, KPKNL Pangkalan Bun dan Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, Ferdinan Lengkong melantik dan mengambil sumpah 22 (dua puluh dua) pegawai di lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah. Pelantikan dan pengambilan sumpah 2 (dua) pegawai baru KPKNL Palangka Raya disaksikan langsung oleh Kepala KPKNL Palangka Raya, R. B. Sigit Budi Prabowo dan Kepala Subbagian Umum KPKNL Palangka Raya, Hartini.

Dalam sambutannya, Ferdinan menyampaikan ucapan selamat datang dan bergabung di keluarga besar Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah. “Adanya surat keputusan penempatan merupakan titik awal dari perjalanan karir saudara-saudari. Untuk itu, Saya mengajak saudara-saudari bekerja cerdas, tulus dan ikhlas untuk mendukung tujuan institusi DJKN, khususnya Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah untuk mencapai tujuan organisasi sebagai pengelola aset terbaik (Distinguished Asset Manager), “ujar Ferdinan. Ferdinan juga mengucapkan rasa terima kasih atas pengabdian yang telah ditunjukan kepada pejabat dan pegawai yang telah memasuki masa purna bakti.

Ferdinan juga mengingatkan agar semua niat, proses, output dan outcome pekerjaan dilandasi dengan nilai-nilai Kementerian Keuangan sebagaimana dijelaskan pasal 5 Peraturan Menteri Keuangan Nomor 190/PMK.01/2018 Tentang Kode Etik dan Kode Perilaku PNS di Lingkungan Kementerian Keuangan yaitu Integritas, Profesionalisme, Sinergi, Pelayanan dan Kesempurnaan.

Situasi global yang dinamis memaksa untuk mencari cara dan nilai baru dalam mencari solusi dari setiap masalah melalui inovasi-inovasi baru. Selamat datang di KPKNL Palangka Raya dan KPKNL Palangka Raya menunggu karya dan baktimu. Jangan lelah mencintai negeri ini (Sri Mulyani Indrawati).

 (Teks/Foto: Devi Riandani: Seksi HI PKY).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini