Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KOORDINASI PIUTANG NEGARA ANTARA KPKNL PALANGKA RAYA DAN BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG PALANGKA RAYA
Sayyidah Ustadza
Rabu, 09 Oktober 2019   |   278 kali

Palangka Raya – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palangka Raya mendapatkan kunjungan kerja dari perwakilan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Palangka Raya pada Selasa (08/10). Kunjungan kerja yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kerja sama antara KPKNL Palangka Raya dan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palangka Raya tersebut dilaksanakan di Ruang Kepala KPKNL Palangka Raya.

Kunjungan kerja dalam rangka kerja sama tersebut dihadiri oleh Asisten Deputi Manajemen Risiko dan Pengawasan & Pemeriksaan Kantor Wilayah (Kanwil) BPJS Kalimantan, Walter Sigalingging, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palangka Raya, Royyan Huda, Kepala Bidang Kepesertaan, Agung Pambudi, serta petugas pemeriksa, Rachmat Hidayat dan Agung Lestari. Kunjungan Kerja tersebut langsung disambut oleh Kepala KPKNL Palangka Raya, R. B. Sigit Budi Prabowo, Plt. Kepala Seksi Piutang Negara, Rusli, dan Pelaksana Seksi Piutang Negara, Kimi.

Walter sangat mengapresiasi KPKNL Palangka Raya yang telah membantu BPJS Ketenagakerjaan Cabamg Palangka Raya untuk membantu pengurusan piutang iuran perusahaan selama ini. BPJS Ketenagakerjaan memiliki piutang iuran yang berasal dari 4 (empat) program jaminan BPJS Ketenagakerjaan yaitu program jaminan kecelakaan kerja, program jaminan kematian, program jaminan hari tua dan program jaminan pensiun.

Saat ini, KPKNL Palangka Raya sedang melaksanakan pengurusan piutang negara sebanyak 2 (dua) berkas yang diperkirakan akan selesai pada Bulan November dan Desember sesuai Pernyataan Bersama (PB) masing-masing Debitur. Selain itu, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palangka Raya akan menyerahkan 3 (tiga) berkas pengurusan baru kepada KPKNL Palangka Raya pada tahun ini. Harapan KPKNL Palangka Raya dan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palangka Raya  yakni agar kedua instansi ini dapat saling meningkatkan koordinasi terkait pengurusan penagihan iuran perusahaan yang telah diberikan. (Naskah/Foto: Sayyidah Ustadza, Seksi HI Pky)


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini