Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
DKO Triwulan II Tahun 2019 KPKNL Palangka Raya
Devi Riandani
Selasa, 16 Juli 2019   |   154 kali

Palangka Raya – (4/7/2019) KPKNL Palangka Raya melaksanakan Dialog Kinerja organisasi (DKO) Triwulan II Tahun 2019. DKO dimulai pukul 09.00 WIB di Ruang Rapat Lantai 2 KPKNL Palangka Raya. DKO diikuti oleh seluruh Pejabat Eselon IV, Pejabat Fungsional Pelelang dan perwakilan Pelaksana pada tiap seksi. DKO dibuka dengan ucapan terima kasih Sigit kepada seluruh seksi atas pencapaian target pada triwulan II tahun 2019, di mana Nilai Kinerja Organisasi (NKO) KPKNL Palangka Raya sebesar 110.84% menjadi nilai yang tertinggi di lingkungan Kantor wilayah DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah.

Selanjutnya, Andjoenie menyampaikan pencapaian Indikator Kinerja Utama (IKU) masing-masing seksi KPKNL Palangka Raya. Beberapa hal yang menjadi pokok pembahasan di antaranya pada Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara, untuk melakukan koordinasi dengan satuan kerja dalam pengumpulan data tindak lanjut pengelolaan aset. Sementara pada Seksi Penilaian, agar berkoordinasi dengan satuan kerja dan Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara untuk penyelesaian revaluasi ulang Barang Milik Negara KPKNL Palangka Raya serta menyiapkan laporan penilaian untuk pemantauan laporan penilaian kembali Barang Milik Negara oleh Seksi Kepatuhan Internal.

Untuk Seksi Piutang Negara, agar melakukan penggalian potensi piutang negara pada BPJS dan rumah sakit sehingga dapat menambah capaian hasil piutang negara dan PNBP. Serta pada Seksi Lelang agar berkoordinasi dengan Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara untuk menggali potensi lelang satuan kerja yang telah mendapatkan persetujuan penghapusan Barang Milik Negara melalui penjualan.

Sebagai penutup DKO, Sigit memberikan himbauan untuk selalu mempertahankan semangat dalam bekerja dan strategi yang direncanakan dapat dilaksanakan dengan perbaikan terus-menerus sehingga pada triwulan selanjutnya dapat dicapai dengan baik.

(Teks/Foto HI Pky)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini