Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kunjungan Kepala Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah Ke KPKNL Palangka Raya
Devi Riandani
Senin, 29 April 2019   |   223 kali

Palangka Raya – Selasa (26/3), Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palangka Raya mendapat kunjungan kerja dari Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, Joko Prihanto beserta jajaran. Agenda kunjungan kerja antara lain melaksanakan survey kepuasan pengguna layanan KPKNL Palangka Raya.

Acara survey dilaksanakan pukul 09.00 WIB di Aula KPKNL Palangka Raya dihadiri oleh perwakilan Satuan Kerja di wilayah kerja KPKNL Palangka Raya. Survei kepuasan tersebut merupakan salah satu bentuk penilaian terhadap keikutsertaan KPKNL Palangka Raya dalam pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).     

Agenda selanjutnya adalah pengarahan dari Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, Joko Prihanto, kepada seluruh jajaran KPKNL Palangka Raya. Pengarahan dibuka dengan pemaparan oleh Kepala KPKNL Palangka Raya, Agus Sugiarto, mengenai pencapaian kinerja KPKNL Palangka Raya Triwulan I Tahun 2019. “Saya berharap seluruh seksi yang terkait dapat lebih semangat dan bersinergi dalam pencapaian target-target yang telah ditentukan pada Tahun 2019 ini.” harap Agus. Pada Triwulan I tahun 2019, Nilai Kinerja Organisasi (NKO) KPKNL Palangka Raya telah mencapai 116,6% dengan target Kuartal I telah semua tercapai.

Dalam pengarahannya, Joko Prihanto, memberikan apresiasi yang tinggi untuk pencapaian yang telah diraih KPKNL Palangka Raya sehingga pada tahun 2019 dapat ikut serta dalam pembangunan ZI menuju WBK. “Selalu menjaga integritas diri dan meningkatkan pelayanan sehingga Pengguna Layanan KPKNL Palangka Raya merasa puas terhadap pelayanan KPKNL.” himbau Joko. Selain itu, dalam melaksanakan tugas dan fungsi, setiap pegawai menambah pengetahuan mengenai peraturan yang baru sehingga produk yang dihasilkan adalah benar dan akuntabel.

Sebelum pengarahan ditutup, seluruh jajaran KPKNL Palangka Raya diberikan kesempatan untuk tanya jawab selanjutnya, pengarahan ditutup dengan foto bersama. (Teks/Foto HI Pky) 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini