KPKNL Palangkaraya
Berita DJKN

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas KPKNL Palangka Raya Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

Jum'at, 15 Februari 2019   |   87 kali

Palangka Raya – Kamis (14/02), Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palangka Raya melaksanakan pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di halaman KPKNL Palangka Raya yang dihadiri oleh Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kalimantan Selatan dan Tengah, Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan ( DJPB) Kalimantan Tengah, Kepala Kanwil Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kalimantan Tengah, Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya, Ombudsman Perwakilan Kalimantan Tengah serta para undangan yang terdiri dari pengguna jasa KPKNL Palangka Raya.

Acara diawali dengan pembacaan doa agar pelaksanaan pencanangan berjalan dengan lancar serta sukses yang dibawakan oleh Nurrohman Sabdotomo. Kemudian, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipandu oleh Laksmita Dewi Rinanti. Setelah itu, ditampilkan tarian tradisional Kalimantan Tengah persembahan dari Sanggar Betang Betarung. 

 “Saya berterima kasih kepada seluruh pengguna jasa yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara pencanangan ini. Saya juga berharap kepada seluruh pengguna jasa KPKNL Palangka Raya mendukung pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM di KPKNL Palangka Raya dengan tidak memberikan sesuatu dalam bentuk apapun sehingga pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM dapat terwujud dengan baik.” Sambutan Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, Joko Prihanto,

Sementara itu, Kepala KPKNL Palangka Raya, Agus Sugiarto, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pencanangan pembangunan zona integritas sebagai langkah awal menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani. Dengan dilaksanakannya pencanangan ini, diharapkan masyarakat dan pengguna jasa mengetahui komitmen pimpinan dan jajaran KPKNL Palangka Raya, mewujudkan WBK dan WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas layanan publik.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi pencanangan oleh Kepala KPKNL Palangka Raya, Agus Sugiarto, didampingi oleh seluruh jajaran KPKNL Palangka Raya dan acara ditutup dengan penandatanganan piagam pencanangan yang disaksikan oleh Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, Ombudsman Perwakilan Kalimantan Tengah, Kepala Kanwil DJPB Kalimantan Tengah, Kepala Kanwil BPN Kalimantan Tengah, Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya dan Pimpinan PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Palangka Raya.

KPKNL Palangka Raya berupaya mendapatkan predikat zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani pada tahun 2019. Selain itu, KPKNL Palangka Raya juga berupaya mewujudkan sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif, efisien dan berorientasi pada kepuasan masyarakat. (Teks/Foto HI Pky)

Foto Terkait Berita
Pengumuman
LAPORAN KINERJA TAHUN 2018
Senin, 17 Juni 2019
ALUR PELAYANAN KPKNL PALANGKA RAYA
Kamis, 21 Maret 2019
Kontak
Jl. G. Obos Km. 1 No. 19 Palangka Raya - 73111
(0536) 3220047, 3220048
(0536) 3220045
kpknlpalangkaraya@gmail.com