Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Penandatanganan Kontrak Kinerja Tahun 2019 Kemenkeu Four KPKNL Palangka Raya
Devi Riandani
Jum'at, 08 Februari 2019   |   448 kali

Palangka Raya – Bertempat di Aula Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palangka Raya, Kamis (07/02) telah dilaksanakan penandatangan Kontrak Kinerja Kemenkeu Four KPKNL Palangka Raya. Acara dihadiri oleh seluruh jajaran KPKNL Palangka Raya. Sebelum dilakukan penandatanganan kontrak kinerja tahun 2019, terdapat 3 (tiga) agenda lainnya yaitu morning call, penyampaian kontrak kinerja kepala KPKNL Palangka Raya dan sosialisasi pengelolaan kinerja dan mitigasi risiko tahun 2019.

Pada kegiatan Morning Call kali ini, dilakukan pembacaan kode etik Pegawai Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) secara acak dan bergantian oleh pegawai KPKNL Palangka Raya. Sebelumnya, Pegawai KPKNL Palangka Raya berinisiatif membuat buku saku yang berisi nilai-nilai Kemenkeu, 10 (sepuluh) perilaku utama Kemenkeu, 5 (lima) budaya Kemenkeu, Visi dan Misi DJKN serta kode etik pegawai DJKN. Buku saku KPKNL Palangka Raya tersebut digunakan pada setiap kegiatan morning call di hari selasa dan kamis.

Agenda selanjutnya adalah pemaparan dari Kepala seksi Kepatuhan Internal (KI), Andjoenie, mengenai konsep peta strategis dan Indikator Kinerja Utama (IKU) KPKNL Palangka Raya Tahun 2019. Dalam pemaparannya, Andjoenie menjelaskan masing-masing dari IKU KPKNL Palangka Raya beserta targetnya. Kemudian, Andjoenie memaparkan mengenai IKU mandatory baru di lingkup seksi / subbagian KPKNL Palangka Raya Tahun 2019 dan pengisian manual IKU tiap pegawai dijelaskan oleh Pelaksana seksi KI, Wilih Izza An-nisa.

Kepala KPKNL Palangka Raya, Agus Sugiarto, menyampaikan bahwa tahun 2019 merupakan tahun yang menantang dilihat dari beberapa target yang jauh melebihi target di tahun sebelumnya, antara lain target nilai manfaat ekonomi pengelolaan kekayaan Negara, target nilai kekayaan Negara yang diutilisasi, dan target nominal pokok lelang. Diharapkan seluruh pegawai dapat meningkatkan motivasi dan kinerja sehingga target di tahun 2019 dapat tercapai.

Agenda yang terakhir adalah sesi tanya jawab mengenai IKU dan ditutup dengan penandatanganan kontrak kinerja kemenkeu four tahun 2019. (Teks/Foto HI Pky)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini