Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Padang > Berita
Kanwil DJKN RSK : Bijak dalam bermedia sosial dan generasi milenial harus berpikir ‘out of the box’
Yurista Vipriyanti
Senin, 28 Oktober 2019   |   281 kali

Padang – Kamis (24/10/2019) KPKNL Padang kedatangan Kepala Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau (RSK), Sudarsono beserta rombongan. Kedatangan Kepala Kanwil DJKN RSK untuk mengadakan evaluasi dan apresiasi program sertipikasi BMN tahun 2019. Pertama kalinya menginjakkan kaki di Kantor KPKNL Padang ini, Sudarsono beserta rombongan melakukan office tour  mulai dari lobby dan Area Pelayanan Terpadu hingga sudut ruangan di KPKNL Padang. Didampingi oleh Kepala kantor, Sudarsono meninjau tiap ruangan seksi dari lantai 1 hingga lantai 2. Sembari office tour, Sudarsono melakukan dialog singkat dengan para pegawai KPKNL Padang.

Setelah acara evaluasi dan apresiasi program sertipikasi BMN tahun 2019 berakhir, seluruh pegawai KPKNL Padang berkumpul di aula untuk mendengarkan arahan dari Kepala Kanwil DJKN RSK. Kepala Kantor, Ali Mahmud memperkenalkan profil KPKNL Padang kepada Kepala Kanwil DJKN RSK mulai dari jumlah punggawa KPKNL Padang hingga capaian Indikator Kinerja Utama hingga triwulan III tahun 2019. Tanpa mengulur waktu, dibuka dengan pantun Sudarsono langsung memberikan arahan dan motivasi kepada para pegawai. Arahan dari Kepala Kanwil DJKN RSK untuk subbagian umum dan seluruh seksi hingga Jabatan Fungsional.

Maraknya berita terkait penyalahgunaan media sosial (medsos), beliau menghimbau untuk para pegawai berhati-hati dan bijak dalam bermedia sosial. Selain itu, mayoritas punggawa KPKNL Padang adalah generasi milenial, Sudarsono juga menyampaikan untuk generasi milenial harus berpikir secara ‘liar’ atau out of the box, baik dalam melanjutkan sekolah maupun ide kreatif inovasi untuk organisasi.

Beliau memberikan apresiasi atas kesuksesan acara evaluasi dan program sertipikasi BMN tahun 2019 dan capaian rereval yang sudah terlapor telah mencapai 100%. Suasana hangat dan ceria terpancar di dalam ruang aula KPKNL Padang menambah keakraban bersama Kepala Kanwil DJKN RSK. Sebelum meninggalkan KPKNL Padang, Sudarsono berpesan untuk terus meningkatkan integritas di dalam diri seluruh lapis pegawai dan perlu lebih sering memperhatikan secara detail lingkungan kerja sekitar kita. (Teks dan Foto ; by Yurista Vipriyanti)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini