KPKNL Padang
Berita DJKN

Rapat Koordinasi Kanwil BRI Padang dan Kanwil DJKN RSK Bersama KPKNL Padang, Bukittinggi dan Jambi Demi Tingkatkan Capaian Target Lelang

Senin, 18 Februari 2019   |   195 kali

Padang – Kamis 14 Februari 2019 Kanwil DJKN  Riau, Sumbar dan Kepulauan Riau bersama KPKNL Padang, KPKNL Bukittinggi dan KPKNL Jambi menghadiri pertemuan koordinasi yang diselenggarakan oleh Kanwil BRI di Hotel Mercure Padang dalam rangka agenda pertemuan rutin tiap semester. Kegiatan ini di hadiri oleh Kakanwil DJKN RSK, Kepala Bidang Lelang, Kasi Lelang serta Pejabat lelang di lingkungan Kanwil DJKN RSK khususnya KPKNL Padang, KPKNL Bukittinggi dan KPKNL Jambi.

 “Di awal tahun 2019 ini, Kanwil BRI dan jajarannya telah mendapatkan 32 jadwal penetapan lelang  untuk 46 debitur, namun kami rasa perlu ditingkatkan jumlah frekuensi lelang demi mewujudkan capaian target akhir tahun,” ujar Joni Alwadris, selaku pinwil BRI. Dalam penutup sambutannya, Joni Alwadris juga menyampaikan harapan dukungan dan kerjasama yang baik di tahun 2019 kepada Kanwil DJKN RSK beserta KPKNL Padang, KPKNL Bukittinggi dan  KPKNL Jambi sehingga BRI dapat mengoptimalkan hasil dari penjualan lelang.

Rapat koordinasi ini disambut baik oleh Kepala Kanwil DJKN RSK sehingga akan mempererat kinerja, dan sinergi dalam pelaksanaan lelang antara Kanwil BRI Padang dan jajarannya dengan KPKNL di wilayah RSK. Dalam sambutannya, sebagai  Kepala Kanwil DJKN RSK, Tugas Agus Priyo Waluyo menghimbau agar lelang –lelang yang diajukan oleh Kanwil BRI Padang dan jajarannya dapat laku demi tercapai target lelang yang telah ditetapkan dari kantor pusat DJKN. Selain itu, kita tidak hanya fokus pada capaian target lelang saja namun juga target frekuensi  laku lelang juga dapat tercapai. Di akhir sambutan, Tugas Agus Priyo Waluyo mengutarakan kekhawatiran adanya penipuan lelang dan berpesan kepada Kanwil BRI Padang dan jajarannya untuk lebih memasyarakatkan mengenai informasi lelang agar calon peserta lelang yang ingin mengikuti lelang lebih berhati-hati  dan melakukan penyetoran uang jaminan lelang   ke rekening resmi dari KPKNL bukan rekening perorangan.

Serangkaian acara ini kemudian dilanjutkan penandatanganan perjanjian kerja sama antara kantor cabang BRI dengan Kanwil DJKN RSK dan KPKNL.  Acara ini diakhiri dengan  pemaparan materi dari KPKNL Padang, KPKNL Bukittinggi dan KPKNL Jambi serta sesi tanya jawab yang berjalan dengan aktif dan lancar.


Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jalan Perintis Kemerdekaan No. 79, Kota Padang, Sumatera Barat, Kode Pos 25129
(0751) 28299
(0751) 21306
kpknlpadang@kemenkeu.go.id