Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Padang > Berita
Peningkatan Fasilitas Terbaru KPKNL Padang
Cahyo Agung Pambudi
Senin, 03 September 2018   |   250 kali

Dalam rangka menunjang pelayanan kepada masyarakat terutama stake holder, KPKNL Padang terus berbenah. Bererapa fasilitas tersebut adalah Tempat Bermain Anak (Play Ground), Kantin Jujur, Coffee Corner dan Ruang Menyusui (Laktasi). Tempat Bermain Anak diperuntukkan sebagai arena bermain bagi anak-anak balita, apabila ada pengguna jasa layanan KPKNL Padang yang kebetulan membaya anak-anaknya. Hal ini akan menambah kenyamanan pengguna jasa layanan dalam berurusan dengan KPKNL

Kantin Jujur adalah kantin yang disediakan bagi pengguna jasa KPKNL dan juga pegawai KPKNL Padang. Kantin ini tidak ada petugasnya, dan pembeli membayar sesuai daftar harga yang tertera di daftar harga barang dengan memasukkan uang ditempat yang sudah disediakan. Apabila ada uang kembalian, pembeli dapat menukar sendiri uangnya ditempat yang telah tersedia. Saat ini Kantin Jujur KPKNL Padang menyediakan cemilan dan  minuman serta materai.

Coffee Corner adalah tempat minuman yang disediakan bagi pengguna jasa layanan KPKNL Padang secara cuma-cuma (gratis). Pengguna Jasa dapat minum kopi dan Teh secara Cuma-Cuma ketika dating ke KPKNL tanpa harus dipersilahkan atau disediakan oleh KPKNL Padang.

Sedangkan Ruang Menyusui (Laktasi) adalah ruang yang disediakan bagi Ibu-Ibu pengguna jasa pelayanan KPKNL yang memiliki bayi apabila akan menyusui anaknya.

Fasilitas yang disediakan oleh KPKNL Padang adalah semata-mata untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat terutama stake holder. Disamping itu, peningkatkan layanan ini diharapkan juga menjadi kredit point bagi KPKNL Padang dalam rangka membangun zona integritas Wilayah Bebas Korupsi/ Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) dan Pengelolaan Kinerja Utama Peningkatan Pelayanan Publik. Semoga pelayanan KPKNL Padang semakin baik, dan lebih baik lagi. (AR/Tim HI)


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini