Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Padang > Berita
Koordinasi Strategis dengan Pimpinan Wilayah BRI Padang
Cahyo Agung Pambudi
Senin, 03 September 2018   |   236 kali

Dalam rangka Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bersih Birokrasi dan Melayani (WBK/WBBM) dan Program Penilaian Kinerja Utama Peningkatan Pelayanan Publik (PKUPPP) serta Optimalisasi Hasil Lelang, Kepala KPKNL Padang, Ali Mahmud dan Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Padang, Zainif melakukan kunjungan langsung ke Pimpinan Wilayah PT. BRI (Persero) Tbk. Padang pada hari Selasa 29 Agustus 2018 di Kantor Wlayah PT BRI (Persero) Tbk Padang.

Pada pertemuan tersebut disampaikan bahwa KPKNL Padang akan membangun zona integritas WBK/WBBM dan meminta dukungan serta masukan dari BRI sebagai stake holder  yang sudah berpengalaman dalam melayani masyarakat luas di bidang perbankan. Masukan dari Pimpinan BRI (Persero) Tbk. Padang sangat bermanfaat karena akan dapat meningkatkan kinerja dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik. Kualitas pelayanan terutama di front office harus menjadi perhatian sehingga tercipta kenyamanan stake holder dalam berinteraksi dengan KPKNL Padang. Ditambahkan bahwa selain kualitas pelayanan yang perlu diperhatikan adalah kualitas produk layanan yang tanpa kesalahan dan kecepatan penyelesaiannya.

Disamping topik WBK/WBBM dan PKU PPP dibahas juga terkait Optimalisasi Pelayanan Lelang. Topik ini sangat strategis dibicarakan karena lebih dari 60% pelaksanaan lelang berasal dari permohonan BRI. Capaian target lelang di KPKNL Padang sebagian besar disumbangkan oleh Lelang Eksekusi Hak Tanggungan, dan permohonan Lelang Eksekusi Hak Tanggungan terbanyak diajukan oleh PT BRI (Persero) Tbk .

Dalam pertemuan yang berjalan santai tersebut, Kepala KPKNL Padang mengusulkan agar KPKNL disediakan tempat yang cukup untuk counter pelayanan KPKNL di kantor BRI, agar memudahkan pelayanan KPKNL kepada masyarakat terutama pengurusan piutang negara dan lelang.

(HI KPKNL Padang).   

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini