Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Padang > Berita
Kakanwil DJKN RSK : Terapkan Nilai Kemenkeu, Stakeholder Pasti Puas
Ognissanti
Sabtu, 10 Februari 2018   |   153 kali

Padang - Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau (RSK) Tugas Agus Priyo Waluyo memberikan pengarahan kepada seluruh pejabat dan pelaksana di lingkungan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Padang pada Rabu, (7/2) di aula KPKNL Padang.


Kepala Kanwil DJKN RSK mengatakan pembangunan WBK/WBBM KPKNL Padang menjadi poin titik berat pembahasan kali ini. Menurut Agus, pelaksanaan pembangunan Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) di KPKNL Padang secara internal sudah bagus, hanya saja butuh usaha lebih kuat untuk dapat memenangkan persepsi baik masyarakat selaku pengguna jasa. Tuntutan masyarakat yang semakin meningkat dari tahun ke tahun, menuntut pelayanan maksimal sebagai sebuah keharusan.


“Apabila pelaksanaan pelayanan diiringi dengan nilai-nilai Kementerian Keuangan, apabila nilai-nilai ini benar diterapkan, saya yakin stakeholder akan puas,” ujar Agus.

Terkait dengan kontrak kinerja tahun 2018, Ia menekankan agar kontrak yang disusun haruslah menantang dan dapat mendorong pegawai untuk bekerja lebih optimal. Begitu halnya dengan penilaian perilaku pegawai, Agus memberi amanat kepada seluruh pegawai KPKNL Padang untuk melaksanakannya secara objektif sehingga Nilai Kinerja Pegawai yang dihasilkan nantinya dapat dipertanggungjawabkan.


Sebelumnya, acara ini dibuka oleh Kepala KPKNL Padang Ali Mahmud yang menyampaikan secara singkat hal-hal yang berkaitan dengan KPKNL Padang baik dari segi pegawai, rencana kerja KPKNL Padang di tahun 2018, maupun pelaksanaan pembangunan WBK/WBBM di KPKNL Padang. (Teks/Foto: Ognissanti. Editor: Nurul Fadjrina)

 

 

 

 

 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini