Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Metro > Kilas Peristiwa
Meriahnya Hari Oeang ke-72 di Kementerian Keuangan Wilayah Kota Metro
Basri
Jum'at, 26 Oktober 2018   |   305 kali

MetroDalam rangka memeriahkan Hari Oeang yang ke-72, seluruh pegawai Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Metro, berpartisipasi dalam kegiatan senam bersama yang bertempat di lapangan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Metro pada Jumat (26/10). Acara tersebut dihadiri pula oleh semua pegawai di lingkungan Kementerian Keuangan Kota Metro dan para pegawai Perbankan di Wilayah Kota Metro.

Acara langsung dimulai dengan kegiatan senam bersama, semua peserta begitu semangat mengikuti kegiatan senam bersama ini. Setelah acara senam selesai dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Kepala KPP Pratama Kota Metro. Pada sambutannya Kepala KPP Pratama Kota Metro menyampaikan bahwa di peringatan Hari Oeang ke-72 ini, Kementerian Keuangan khususnya di Wilayah Metro memberikan bukti nyata dengan bersinergi dan bekerja sama membangun negeri ini. Tidak lupa Kepala KPP Pratama Metro mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta pada acara senam bersama ini.

Acara dilanjutkan dengan pembagian piala serta hadiah untuk para pemenang perlombaan olahraga dalam rangka memperingati Hari Oeang ke-72. Perlombaan olahraga ini diikuti oleh seluruh kantor Kementerian Keuangan serta Perbankan di Wilayah Kota Metro. Adapun cabang olahraga yang dilombakan yaitu badminton, tenis meja, futsal, voli, dan gaple. Setelah acara selesai, diadakan kegiatan donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Metro.

Diharapkan dengan adanya kegiatan bersama ini, dapat memperkuat ikatan kekeluargaan serta sinergi yang baik dan berkelanjutan di lingkungan Kementerian Keuangan khusunya di Kota Metro. (Penulis/Foto: Ilham Abdullah Setiana)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini