Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Metro > Berita
EUFORIA PUNCAK GEBYAR DARING 14 TAHUN DJKN
Desiana Wahyuningsih
Rabu, 18 November 2020   |   175 kali

Euforia peringatan HUT DJKN ke 14 yang dikemas dalam puncak Gebyar Daring 14 Tahun DJKN, dan diselenggarakan secara virtual, menggema di Metro, meskipun di hari libur,  sabtu (14/11), tepat pukul 08.00 WIB  para pegawai   KPKNL Metro telah siap  dengan perangkat  daringnya masing-masing untuk mengikuti acara puncak perayaan HUT DJKN ke 14 yang disiarkan secara virtual melalui media zoom dan kanal youtube resmi DJKN.  Acara puncak perayaan ini selain diikuti oleh para pegawai aktif DJKN, juga dihadiri oleh para pegawai DJKN yang telah memasuki masa purnabakti.  DJKN Dinamis mendukung pemulihan ekonomi nasional telah menjadi tema rangkaian kegiatan Gebyar Daring 14 Tahun DJKN.

Acara puncak HUT DJKN ke 14,  dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, mulai dari video aksi kreatif dari para pegawai DJKN di seluruh Indonesia, pemutaran mars DJKN, laporan pelaksanaan kegiatan, kesan pesan Pejabat terdahulu, apresiasi kepada para pejabat/pegawai yang telah purnabakti, penampilan kreatif budaya daerah dalam bentuk tarian daerah, kehidupan sosial, makanan khas dan tujuan wisata favorit, pengumuman pemenang lomba, serta special performance yaitu penampilan drama dengan lakon “Eyang Jago” yang diperankan oleh Direktur Jenderal Kekayaan Negara dan Para Pejabat Eselon II DJKN.                  

Diirektur Jenderal Kekayaan Negara Isa Rachmatarwata, sebagai  keynote speech menyampaikan  bahwa memasuki usia ke-14 ini dirinya optimis DJKN akan lebih bersinar lagi, semakin terang nyalanya dan semakin nyala manfaatnya bagi masyarakat. Lebih lanjut, Isa berpesan kepada seluruh jajarannya untuk semangat mengisi sisa tahun 2020 dengan bersama-sama merealisasikan target-target kinerja organisasi. “Mari kita awali usia baru ini dengan sprint terakhir menuju penghabisan tahun dan mempersiapkan diri untuk tahun berikutnya yang lebih baik,” ujarnya. Sudah saatnya DJKN menjadi organisasi yang lebih Dinamis, Digital dalam proses, Inovatif dalam berpikir dan Militan dalam implementasi. 

Pada kesempatan  ini, Dirjen Kekayaan Negara juga melakukan launching layanan Halo DJKN 150 991 sebagai layanan yang terintegrasi dengan call center Kementerian Keuangan. Integrasi ini memungkinkan Kementerian Keuangan menciptakan basis data pelanggan atau stakeholder yang andal. Tujuannya adalah untuk mewujudkan omni-channel Kementerian Keuangan yang berorientasi pada kemudahan dan kenyamanan stakeholders.Call center yang terintegrasi ini, merupakan salah satu perwujudan dari semangat sinergi, kolaborasi dan digitalisasi proses bisnis di DJKN, yang pada akhirnya orientasi kemudahan dan kenyamanan stakeholders bukan lagi sebuah wacana melainkan sudah menjadi aksi nyata.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini