Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Medan > Berita
Semarak HORI 2022 dalam Perlombaan Tenis Meja
Agung Prasetya
Jum'at, 21 Oktober 2022   |   146 kali

Medan, 20 Oktober 2022 – KPKNL Medan yang tergabung dalam Tim DJKN Sumatera Utara mengikuti perlombaan dalam rangka Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) 2022 cabang tenis meja. Perlombaan tenis meja bertempat di Aula Lantai 8 Kanwil DJP Sumut I, yang beralamat di Jl. Suka Mulia Kota Medan, dimulai pada tanggal 20 Oktober 2022. Acara dibuka dengan open games, antara Kepala Kanwil DJP Sumut I, dengan masing-masing perwakilan peserta. Tim-tim yang berpartisipasi pada perlombaan tenis meja ada 5 tim yaitu DJP Sumut I, DJP Sumut II, DJBC, DJKN, dan DJPb.

Tim DJKN pada pertandingan ini berada di Grup A bertemu dengan tim DJBC, yang diperkuat dari KPPBC Kuala Namu dan Kanwil DJBC. Sedangkan tim DJKN diperkuat oleh pemain dari KPKNL Medan dan Kanwil DJKN Sumatera Utara. Pertandingan terdiri dari 3 partai yaitu ganda campuran, ganda putra, dan tunggal putra.

Pada partai ganda campuran tim DJKN menurunkan pemain Mariani berpasangan dengan Zainal, partai ganda putra menurunkan pasangan Marodi/Norris, sedangkan pada tunggal putra menurunkan Arif Nur Hidayat.

Sedangkan pada Grup B mempertemukan DJP Sumut I, DJP II, dan DJPb masing-masing bertanding untuk memperebutkan 2 tiket menuju semifinal. Pertandingan dimulai pukul 17.00 WIB, berlangsung seru dengan menggunakan 2 meja sekaligus sehingga masing-masing Grup A dan Grup B langsung bertanding serentak.

Tak lupa para supporter (red-pendukung) masing-masing tim memberikan tepuk tangan dan teriakan untuk memberikan semangat kepada masing-masing tim namun tetap menjaga sportivitas. Semarak HORI ini diharapkan dapat mendorong pegawai-pegawai Kemenkeu untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga serta dapat mempererat silaturahmi, sinergi, dan kolaborasi menuju Kemenkeu Satu.

(ANH)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini